Notifications

Uniknya Villa Khayangan: Ini dia Wahana, dan Spot Foto Keren

Menemukan destinasi wisata keluarga yang lengkap, mulai dari penginapan, wahana, serta pemandangan indah memang cukup sulit. Namun bukan mustahil, sebab tempat impian tersebut sudah ada di Bogor bernama Villa Khayangan.

Uniknya Villa Khayangan: Ini dia Wahana, dan Spot Foto Keren

Villa Khayangan

Jika mendengar nama istilah khayangan, pasti yang terbersit adalah sebuah istana di atas awan. Bukan hanya julukan, Villa Khayangan memang berlokasi di dataran tinggi bogor. Sebenarnya, obyek wisata ini merupakan sebuah penginapan yang punya konsep kekinian.

Beda dari penginapan pada umumnya, villa ini menyediakan berbagai spit foto instagramable juga wahana bermain seru. Hanya dengan datang ke satu lokasi, Anda mendapatkan beberapa hiburan sekaligus. Jika ingin menggunakan wahana, ada harga yang harus dibayar terpisah dari tiket masuk wisata.

Obyek wisata sekaligus penginapan ini buka setiap hari. Untuk jam operasional villa aktif 24 jam. Sedangkan untuk area wahana hanya sampai sore hari saja. Di sini pengunjung bisa melihat pandangan alam indah di samping berbagai fasilitas yang ada.

Berbagai Wahana di Villa Khayangan

Membawa keluarga liburan ke satu tujuan memang cukup menyulitkan. Apalagi jika tempatnya hanya cocok untuk kalangan tertentu saja. Nah, Villa Khayangan menggabungkan berbagai tema jadi satu tempat, termasuk wahana bermain segala umur. Ini dia daftarnya.

Kolam Renang

Tempat yang punya villa sebagai daya tarik utamanya ini punya wahana kolam renang dan kolam terapi. Jika berkunjung kesini, Anda tidak harus menginap. Boleh saja hanya menikmati fasilitas yang ada. Air kolam renang di villa ini langsung dari pegunungan, aman dari kaporit.

Istimewanya lagi, kolam ini punya fasilitas mesin snow foam. Di mana mesin tersebut akan menyemburkan busa putih ke kolam sehingga aktifitas jadi makin seru. Selain itu pemandangan alam pegunungan juga nampak begitu jelas di depan mata.

Seluncuran Air

Bosan hanya berenang di kolam saja. Cobalah meluncur dari atas ketinggian menggunakan seluncuran yang tersedia. Di kolam tersebut ada tiga seluncuran air dengan ketinggian berbeda. Jika ingin menggunakan yang tertinggi, tentu ada beberapa syarat.

Spot Unik

Harga tiket masuk yang Anda bayar di awal juga termasuk dalam penggunaan spot foto selfi di villa ini. Sebenarnya hampir setiap sudut bisa menjadi background foto ciamik. Namun memang ada beberapa area yang sayang bila terlewatkan. Seperti kawasan anjungan kapal dan anjungan kaca.

Jika ingin yang lebih menguji adrenalin, Anda bisa mencoba wahana sepeda gantung lalu berpose berpasangan. Ada juga becak udara. Dari ketinggian tersebut akan terlihat panorama alam indah yang menyegarkan mata.

Tempat Bermain Anak

Bagi yang liburan membawa anak-anak, tepat sekali jika pergi ke obyek wisata ini. Pasalnya disini tersedia wahana permainan biasa hingga yang menguji adrenalin. Untuk anak kecil bisa menuju area playground. Terdapat pula taman kelinci serta wahana becak mini.

Bagi orang dewasa bisa bersenang-senang dengan menaiki bebek air atau sepeda air. Ingin yang lebih ekstrim? Tenang saja, masih ada ayunan besar di ketinggian yang siap membawa Anda berayun di hamparan hijau.

Aneka Tempat Menginap di Villa Khayangan

Nah, sampai di daya tarik utama wisata yaitu villa itu sendiri. Tempat yang satu ini bukan hanya menyediakan bangunan villa biasa. Ada juga fasilitas lain seperti tenda, penginapan, dan glamping. Sekiranya ada 6 villa di sini, tentunya dengan berbagai desain dan suasana.

Ada yang bernuansa alam seperti bambu, atau tempat terbaru yaitu villa kontainer. Ingin lebih dekat dengan alam, Anda tinggal pilih fasilitas menginap di tenda. Mulai dari yang biasa hingga bergaya Amerika ada di sini. Tentunya dengan kapasitas huni yang terbatas.

Meski sebuah tenda, namun fasilitasnya lengkap. Sudah ada kulkas dan wifi yang dapat Anda manfaatkan. Bahkan ada pula kipas angin bagi penyewa tenda glamping.

Alamat Villa Khayangan

Bagi Anda yang ingin segera menuju Villa Khayangan alamatnya berada di Jl. Puncak Dua, Wargajaya, Sukamakmur, Bogor. Tempat ini memang punya landscape pemandangan alam hijau yang begitu membius. Cocok untuk Anda yang ingin benar-benar bersenang-senang.

Itulah ulasan mengenai Villa Khayangan. Mulai dari wahana hingga fasilitas yang ada di sana. Siapkan budget minimal Rp 100.000 per orang supaya liburan makin asik.

 

Posting Komentar