Notifications

Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam untuk Wisatawan

Hampir semua orang di Indonesia khususnya ingin menghabiskan waktu berlibur di Bali. Kawasan ini memang menawarkan keindahan yang orang luar negeri pun takjub. Melihat keinginan para wisatawan meningkat membuat beberapa agensi traveling menciptakan paket wisata Bali 5 hari 4 malam dan paket wisata Labuan Bajo 4 hari 3 malam bagi yang ingin liburan ke Labuan Bajo..

Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam untuk Wisatawan

Inilah Kegiatan Menarik Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam untuk Para Wisatawan

Menjalani perjalanan liburan yang berkualitas memang menjadi keinginan setiap orang. Bali jadi destinasi dengan daya tarik luar biasa karena memiliki pengunjung cukup banyak. Supaya perjalanan Anda semakin menarik, Jejak Traveling menyarankan Anda memakai layanan paket wisata Bali 5 hari 4 malam. Berikut rincian aktivitasnya :

1. Hari Pertama dan Kedua

Saat berlibur ke Bali, memutuskan untuk menggunakan paket tour ini sangatlah tepat. Hari pertama para wisatawan isi dengan penjemputan dari pihak traveling kemudian langsung check in di hotel. Memasuki hari kedua wisatawan akan langsung berwisata ke Pulau UlunDanu.

Kemudian melanjutkan nya dengan mencicipi restoran lokal. Setelah itu langsung mendatangi kawasan wisata Pura Tanah laut, untuk menikmati keindahan batu karang. Perjalan hari kedua akan pihak agensi tutup menikmati sunset sore di sini kemudian kembali ke hotel.

2. Hari Ketiga

Memasuki hari ketiga, para pengunjung akan melangsungkan perjalanan ke Goa Gajah. Ini merupakan sebuah kawasan wisata yang memperlihatkan keindahan persembahyangan umat Hindu. Setelah itu perjalanan akan langsung berlanjut ke Kintamani yang jadi salah satu destinasi andalan di wilayah ini. Informasi tempat ini bisa Anda baca di brosur wisata Bali.

Nama ini mungkin sudah tidak asing di telinga warga negara Indonesia. Kawasan Kintamani memang sangat terkenal. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Desa Tampak Siring untuk menikmati keindahan alam serta kuliner sore. Selanjutnya langsung kembali ke hotel.

3. Hari Keempat

Setelah beristirahat hari keempat akan wisatawan isi dengan perjalanan menuju Tanjung Benoa. Ini merupakan kawasan yang sangat terkenal dengan berbagai kegiatan menarik seperti Snorkling, Banana Boat, sampai dengan jetski terbaru. Para wisatawan tentunya dapat menjajal semuanya.

Setelah puas di kawasan ini, wisatawan akan langsung menuju Garuda Wisnu Kencana dan Pura Luhur Uluwatu. Keuda objek wisata ini juga sangat terkenal dan memiliki keindahan luar biasa. wisatawan dapat menikmati pesona alam di sini. Tidak heran jika kawasan ini sangat membuat betah dan tentram.

4. Hari Kelima

Hari keempat ini akan wisatawan isi dengan melakukan perjalanan ke beberapa departemen store untuk membeli buah tangan. Para wisatawan dapat membeli hadiah lalu chek out hotel. Perjalanan paket tour ini pun berhasil ketika melakukan check out ini.

Demikian informasi mengenai paket wisata Bali 5 hari 4 malam. Melakukan perjalan ke kota Bali memang sangat menyenangkan jika Anda lakukan bersama keluarga, teman kerja dan lainnya. Perjalanan ini bisa menjadi lebih menarik jika memanfaatkan paket tour yang tersedia.

Posting Komentar