Notifications

Menariknya Paket Wisata Karimunjawa untuk 4 Orang yang Terjangkau

Karimunjawa tidak pernah habis menawarkan keindahan alamnya untuk para pengunjung. Banyak sekali orang yang ingin menghabiskan waktu berwisatanya di Karimunjawa. Kemudahan ini semakin nyata dengan kehadiran paket wisata Karimunjawa untuk 4 orang.

Menariknya Paket Wisata Karimunjawa untuk 4 Orang yang Terjangkau

Fasilitas Dari Liburan Paket Wisata Karimunjawa Untuk 4 Orang

Ketika Anda memutuskan untuk pergi berlibur menggunakan paket wisata Karimunjawa untuk 4 orang atau paket wisata Karimunjawa untuk 2 orang, terdapat beberapa fasilitas menarik. Wisatawan akan mendapatkan alat transportasi untuk 4 orang. Penginapan dengan berbagai fitur menarik dan lengkap. Lalu tiket spot juga sudah masuk.

Semenatara untuk makan selama perjalanan baik malam, pagi, sampai siang semua sudah hadir dan tersedia untuk para wisatawan. Tidak hanya itu biaya sandar kapal pun akan para pengunjung dapatkan. Untuk perlengkapan renang juga Anda bisa peroleh dan pihak agensi traveling hadirkan.

Paket tour satu ini memang sangat komplit dan juga terjangkau. Beberapa snack bahkan pihak penyedia jasa berikan kepada para wisatawan. Untuk urusan dokumentasi tidak perlu khawatir karena terdapat juga paket dokumentasinya. Jadi semua kenangan ketika berada di sini akan terekam baik.

Kegiatan Liburan Paket Wisata ke Karimunjawa

Paket tour ini bersifat kelompok sehingga semua peserta sudah memiliki groupnya ketika berlibur. Menariknya terdapat beberapa hal seru ketika Anda memutuskan untuk menggunakan paket ini. Untuk mengetahui lebih dalam berikut pembahasan dari Jejak Traveling mengenai paket tour wisata Karimunjawa 4 orang :

1. Kegiatan Hari Pertama

Para penyedia jasa  akan menjemput peserta paket tour empat orang ke Karimunjawa di hari pertama ini. Kemudian para wisatawan akan terbagi dalam kelompok yang sesuai dengan pendaftaran. Tidak lama kemudian langsung cek in penginapan serta makan siang di hotel.

Setelah itu perjalan berlangsung untuk snorkling di lau dan juga menyaksikan terumbu karangnya. Kemudian berlanjut ke Pantai Tanjung Gelam dengan keindahan alam luar biasa. Perjalanan berakhir di keindahan sunset di Pantai ini. Kemudian para wisatawan kembali ke hotelnya.

2. Hari Kedua

Memasuki hari kedua para wisatawan tentunya akan menyantap sarapan pagi dengan hidangan luar biasa. kemudian berlanjut ke bukit love Karimunjawa. Disini para wisatawan dapat menikmati beberapa wahana menarik. Terdapat juga spot spot foto luar biasa seperti di tempat wisata Payakumbuh ala New Zealand.

Aktivitas pada hari kedua lebih casual atau santai. Para wisatawan dapat melakukan banyak hal di kawasan berlibur ini. Ketika sudah memasuki jam 1 siang maka tidak lama pihak agensi akan menghubungi peserta jika waktunya pulang, dan perjalanan pun berakhir setelah check out dari hotel.

Demikian informasi mengenai paket wisata Karimunjawa untuk 4 orang. Melakukan perjalanan wisata khususnya ke Karimunjawa memang cocok dan seru jika menggunakan paket tour  ini. Keseruan dan juga kegembiraan Anda semakin bertambah berkat Adanya paket tour ini.

Posting Komentar