Notifications

Keindahan Kawasan Wisata Bombana yang Membuat Ketagihan

Sedang mencari tempat wisata yang menarik dan juga menawan daerah Sulawesi Tenggara ? Selain ke wisata bahari Sulawesi Tenggara, destinasi yang layak Anda kunjungi yaitu kawasan wisata Bombana. Daerah satu ini menawarkan beberapa opsi tempat berwisata menarik. Banyak yang sudah pergi wisata Bombana ke merasa ingin kembali lagi ke sana.

Keindahan Kawasan Wisata Bombana yang Membuat Ketagihan

Inilah Beberapa Tempat Wisata Bombana yang Membuat Ketagihan

Indonesia memang tidak ada habisnya soal tempat wisata khususnya di kawasan timur Sulawesi Tenggara. Terdapat banyak sekali tempat berwisata yang bisa membuat Anda nyaman dan juga merasa terhibur. Berikut adalah beberapa tempat wisata Bombana yang membuat ketagihan menurut Jejak Traveling :

1. Desa Wisata Tangkeno

Desa Wisata Tangkeno merupakan tempat wisata yang sangat menarik Bombana. Tidak hanya memperlihatkan keindahan dan kekayaan alam, Anda juga bisa terpesona dengan sebuah panorama alam di ketinggian 700 mdpl. Desa ini juga mendapatkan gelar sebagai negeri di awan.

Penampilan desa di atas awan ini memang sangat menakjubkan. Ketika Anda berkunjung ke tempat ini terdapat sebuah pemandangan pasir putih yang sangat menarik Kebanyakan para wisatawan tidak pernah kecewa ketika menghabiskan waktunya ini.

2. Goa Batu Buri

Goa Batu Buri merupakan salah satu kawasan yang sangat cocok dan juga pas untuk berlibur. Keunikan dari tempat ini adalah sebuah objek bebatuan dengan tampilan begitu indah. Batu ini merupakan bentuk dari stalkalamit.

Ketika mengunjungi goa ini para wisatawan akan terhibur dengan keindahan bentuk dan tampilannya. Para pengunjung pun seolah sedang kembali ke zaman bebatuan indah dan melihat kembali sejarah yang sudah pernah tertulis.

3. Pulau Motaha

Pulau Motaha merupakan wilayah yang sangat indah dan cocok untuk perjalan liburan atau wisata keluarga. Ketika berkunjung ke tempat ini Anda akan menemukan sebuah danau di tengahnya. Danau Motaha memang terlihat sangat menawan.

Objek wisata anda dari kawasan ini memang terletak pada danau penyi. Suasana asri yang kawasan ini tawarkan memang sangat nyaman. Para wisatawan akan sangat terhibur ketika berkunjung ke seni karena pemandangan alamnya luar biasa. Tidak kalah dengan wisata Bolsel di Pulau Lampu yang berada di Kabupaten Bolaang Mongondow.

4. Air Terjun Lameroro

Ini juga merupakan sebuah kawasan yang memiliki daya tarik luar biasa. hal ini lantaran Air Terjun Lameroro menawarkan pemandangan jatuhnya air yang berbeda. Perbedaan ini terlihat dari proses jatuhnya air dengan posisi unik serta mempesona.

Terdapat banyak sekali wisatawan yang merasakan terhibur ketika berkunjung ke sini. Akan tetapi akses jalan ke kawasan ini masih belum tertata secara baik. Namun tingkat kesulitan yang ini membuat beberapa orang semakin tertantang untuk melakukan perjalanan ke sini.

Demikian informasi mengenai keindahan kawasan wisata bombana yang membuat ketagihan. Ketika sedang membuat rencana liburan memang harus bersungguh sungguh. Karena dengan melakukan perjalanan wisata, Anda dapat memulihkan kembali kondisi tubuh dan pikiran jadi lebih sehat.

Posting Komentar