Notifications

Indahnya Tujuan Wisata Terkenal di Papua Barat Tts, Layak Dicoba

Keindahan alam di pulau Papua Barat memang belum terjamah banyak orang. Terdapat banyak sekali tujuan wisata terkenal di Papua Barat tts di sini. Beberapa wisatawan juga mengakui sangat terpesona dengan keindahan alam yang ada di sana dan ingin kembali lagi.

Indahnya Tujuan Wisata Terkenal di Papua Barat Tts, Layak Dicoba

Inilah Beberapa Tujuan Wisata Terkenal di Papua Barat Tt, Layak Dicoba

Papua Barat merupakan sebuah wilayah yang mempunyai kearifan lokal sangat kental. Kondisi ini membuatnya masih mempertahankan keindahan alam. Ketika berkunjung ke sini ada banyak spot menarik. Berikut adalah tujuan wisata terkenal di Papua Barat tts :

1. Danau Framu Ayamaru

Tidak hanya menampilkan keindahan Bahari kawasan wisata Danau Framu juga terlihat begitu Indah dari sisi panorama alamnya. Para wisatawan akan melihat betapa jernihnya air yang mengalir di sini, seperti yang pengunjung bisa rasakan di wisata air putih Lebong. Kemudian pengunjung juga dapat melihat keadaan danau menakjubkan.

Danau Cantik ini memiliki tingkat kedalaman sampai dengan 30 meter. Untuk bisa mencapai dasar, para wisatawan harus menyusuri hutan kecil terlebih dahulu. Perjalan penelusuran ini bisa memakan waktu 15 menitan.

2. Taman Nasional Teluk Cendrawasih

Berikutnya ada sebuah Taman Nasional Cendrawasih yang memiliki daya tarik luar biasa sehingga terlihat begitu menawan. Tidak hanya itu, kawasan ini juga memperlihatkan keindahan alam yang sangat luar biasa bagus.

Terdapat banyak sekali wahana dan beberapa kegiatan menarik bisa para pengunjung lakukan di sini. Para wisatawan juga dapat melihat biota laut seperti ikan hiu paus yang terkenal jadi objek utama di kawasan ini.

3. Pantai Tanjung Kasuari

Selanjutnya ada Pantai Tanjung Kasuari yang hadir dengan hamparan pasir berwarna putih yang hampir sama dengan Pantai Melasti. Penampilannya sangat memukau dan juga mampu menghipnotis setiap wisatawan yang hadir untuk melihatnya.

Selain itu, kawasan ini juga datang dengan beberapa fasilitas sehingga para wisatawan dapat bermain pasir secara puas di sini. Tersedia ombak yang begitu tenang dan adem, hal ini membuat pengunjung dapat menyelam dengan leluasa.

4. Gunung Meja

Berikutnya ada destinasi wisata yang memiliki nama cukup unik. Wisatawan yang berkunjung ke kawasan ini akan merasa terhibur dan merasa senang. Gunung Meja memang tampak dari jauh seperti sebuah meja. Pemandangan ini memang terlihat sangat menarik karena beda dari lainnya.

Bentuknya memang unik dan ini jadi salah satu daya tarik yang mengundang banyak sekali wisatawan. Selain itu para pengunjung juga dapat melihat keindahan flora dan fauna yang ada di sini. Semau tersedia dengan keindahan alam luar biasa sehingga Anda dapat menikmati panorama nya.

Demikian informasi dari Jejak Traveling mengenai beberapa tempat tujuan wisata terkenal di Papua Barat tts. Meskipun banyak orang yang belum kepikiran pergi ke kawasan berlibur tersebut, akan tetapi setelah mencobanya akan mendapatkan pengalaman berwisata luar biasa dan tak pernah terlupakan.

Posting Komentar