Notifications

Desa Wisata Bahasa Inggris Tts Cotswold yang Memukau

Inggris merupakan salah satu negara yang masih meninggalkan banyak kawasan berwisata dengan bangunan banungan indah. Terdapat banyak sekali desa wisata bahasa Inggris tts yang menarik para pengunjung. Keindahan wisata alam di desa memang sangat alami dan juga menarik.

Desa Wisata Bahasa Inggris Tts Cotswold yang Memukau

Inilah Daya Tarik Desa Wisata Bahasa Inggris Tts Cotswold yang Memukau

Kampung atau desa wisata Inggris tts memang menawarkan keindahan karena kebanyakan masih menggunakan banungan lama atau bebatuan. Kondisi ini membuatnya menjadi tempat rekreasi atau berwisata warga luar. Berikut adalah daya tarik desa wisata bahasa inggris tts cotswold :

1. Bourton-on-the Water

Desa Cotswold memang terkenal dengan keindahan alamnya. Kawasan ini terletak di lembah datar yang memiliki sebuah sungai Windrush sekitarnya. Selain itu desa ini juga hadir dengan deretan pepohonan yang panjang.

Banyak sekali beberapa toko kecil dan restoran sepanjang sungai ini. Lingkungan di desa satu ini memang sangat nyaman dan membuat semua pengunjung betah. Desa ini menawarkan model miniatur dari negeri dongen yang indah.

2. Terdapat Castle Combe Village

Salah satu hal yang membuat desa Cotswold sangat menarik adalah kehadiran dari Castle Combe Village. Kehadiran salah satu banungan yang bersjarah ini membuat desa Cotswold mendapatkan gelar sebagai Area of Outstanding Natural Beauty.

Desa kecil dengan sebuah peninggan banungan bersegarah ini memang menampilkan keindahan alam luar biasa. Tidak heran wilayah ini sering sekali orang gunakan sebagai tempat syuting film populer dan selalu berhasil menampilkan sisi indahnya.

3. Bibury Village

Masih terletak di kawasan Cotswold, terdapat sebuah wilayah bernama Bibury. Ini merupakan sebuah tempat yang menampilkan salah satu elemen eropa miniatur di Belgia. Terdapat sebuah transportasi kereta api dari kota besar untuk menuju ke sini

Pemandangan dan juga keindahan alam di sini sangat indah dan terkenal selalu penuh pengunjung. Kebanyakan para wisatawan menghabiskan waktu berliburnya di kampung ini pada musim gugur dan semi karena sangat indah.

4. Arlington Row

Terdapat juga sebuah Arlington Row di kawasan desa wisata ini yang menjadi salah satu keindahan di Cotswold. Arlington row merupakan sebuah pondok yang sudah ada sejak tahun 1380 dan tampilannya benar benar sangat jadul dan terkadang membuat para pengunjung berada di abad pertengahan.

Akan tetapi hal itulah yang membuatnya sangat menarik. Pondok pondok ini juga terlihat sangat rapi karena berjejer secara rapi. Tidak hanya itu kondisinya juga masih sangat bagus sehingga menjadi tempat bahasa inggris wisata alam menarik bagi para pengunjung lokal maupun interlokal.

Demikian informasi dari Jejak Traveling mengenai desa wisata bahasa inggris tts yang memukau. Menghabiskan waktu di tempat wisata seperti pedesan memang jadi opsi menyenangkan. Apalagi jika berada di negara seperti Inggris yang memang kental dengan bangunan bangunan abad pertengahannya.

Posting Komentar