Notifications

Daya Tarik Kota Wisata dan Pusat Bersejarah di Toscana Italia Tts

Toscana atau dalam bahasa italia Toscana merupakan sebuah wilayah yang ada di Italia dengan keindahan alam yang luar biasa. Kota wisata dan pusat bersejarah di Toscana italia tts ini juga cukup terkenal di kalangan para turis lokal maupun interlokal.

Daya Tarik Kota Wisata dan Pusat Bersejarah di Toscana Italia Tts

Inilah Daya Tarik Kota Wisata dan Pusat Bersejarah di Toscana Italia Tts

Selain kaya akan keindahan alamnya Tuscany juga menawarkan wisata rohani dan kebudayaan seperti Renaissance yang merupakan salah satu warisan masa lampau. Untuk mengenal lebih dalam berikut adalah daya tarik dari kota wisata dan pusat bersejarah di Toscana italia tts :

1. Keindahan Pantai dan Pulaunya

Suasana pedesaan di kota ini memang sangat menarik dan cantik. Tuscany memiliki pulau serta pantai dengan pemandangan indah. Beberapa pantai bahkan sudah mendapatkan gelar sebagai Taman nasional.

Untuk menikmati keindahan alam di sini Anda dapat pergi berwisata ke Uc Celina, Talamone, Alberese, Monte Argentario, sampai dengan Castiglione Della Pescaia. Untuk pulaunya sendiri terdapat pilihan dari Giglio, Elba, sampai dengan Pianosa.

2. Daerah Pedesaan yang Indah

Nuansa kehidupan desa di kota Tuscany sangat kental, tidak heran jika banyak orang yang kerap kali menghabiskan waktunya di sini untuk menikmati suasana ini. Selain itu, kota ini juga sering orang gunakan untuk syuting film lawas.

Kondisi alam di kota ini benar benar masih asri, seperti di wana wisata Ciwaringin. Hal ini terbukti dengan pemandangan panorama penggunan, perbukitan, pegunungan, sampai dengan sungai yang memiliki pohon – pohon cypress. Beberapa desa bahkan terlihat indah.

3. Agriturismo

Toscana juga merupakan salah satu kota yang menerapkan Agriturismo. Maksudnya adalah pariwisata ini memadukan pertanian dan wisata secara bersamaan. Hal ini akan membuat wisatawan dapat berlibur ke kawasan ini dengan nyman.

Tujuan utama dari konsep kawasan berwisata satu ini adalah untuk memperkenalkan kepada para pengunjung mengenai kebun Anggurnya. Terdapat kebun anggur dengan luas yang benar benar menakjubkan.

4. Punya Banungan Bersejarah

Kota Toscana juga memiliki sederet bangunan bersejarah yang hadir dengan konsep luar biasa indah. Tidak kalah dengan Stonehenge di tempat wisata Inggris tts Tidak hanya itu, Anda dapat melihat keindahan banugnan zaman dahulu. Nuansa abad pertengahan disini sangatlah kental. Hampir semua wisatawan merasakan betah berlibur di kawasan ini.

Selain itu, terdapat beberapa hal menarik yang bisa pengunjung lakukan yaitu dengan mendatangi beberapa desa. Pedesaan seperti San Gimignano sampai dengan Volterra terpapar dengan sangat indah sekali di sini. Untuk perjalanan liburan pengalaman baru tempat ini jadi pilihan tepat.

Demikian informasi dari Jejak Traveling mengenai daya tarik dari kota wisata dan pusat bersejarah di Toscana italia tts. Ketika pergi ke negeri pizza, memang akan terasa kurang jika tidak berkunjung ke kota ini. Maka dari itu, usahakan untuk melakukan perjalanan ke kota ini sehingga dapat melihat pemandangannya.

Posting Komentar