Notifications

4 Taman Wisata di Jakarta yang Bertema Budaya Indonesia

Indonesia merupakan salah satu negara yang berhasil menyuguhkan berbagai bentuk kawasan berwisata. Sekarang taman wisata menjadi populer sebagai sarana liburan edukasi. Lalu apa saja taman wisata di Jakarta yang bertema budaya Indonesia ?

4 Taman Wisata di Jakarta yang Bertema Budaya Indonesia

Inilah Sederet Taman Wisata di Jakarta yang Bertema Budaya Indonesia

Indonesia memang terkenal dengan kemampuannya dalam menghadirkan berbagai kawasan berwisata secara efektif. Pengelolaan tempat wisata di sini juga kebanyakan telah melakukan hal benar. Berikut adalah sederet taman wisata di Jakarta yang bertema budaya Indonesia :

1. Taman Mini Indonesia Indah

Ingin mengenal Indonesia lebih dekat ?, maka jawabannya jelas adalah berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah. Kawasan berwisata ini akan menampilkan sebuah miniatur mengenai keindahan Indonesia dari sabang sampai dengan merauke. Wisatawan dapat mengenal Indonesia dengan cepat.

Kemudian selain itu terdapat juga sebuah kawasan menarik dan spot spot indah untuk para wisatawan mengambil foto. Daya tarik dari tempat wisata ini memang sangat mempesona. Semua orang akan terhibur dan juga dapat belajar saat berkunjung ketempat wisata satu ini.

2. Taman Impian Jaya Ancol

Selanjutnya ada Taman Impian Jaya Ancol yang sekarang hadir dengan berbagai kemampuan luar biasa. Tidak hanya itu, di tempat wisata ini terdapat beberapa wahana menarik seperti Atlantis, Dunia Fantasi, Gelanggang Samudra, sampai dengan Ocean Ecopark.

Semua terangkum dalam satu kawasan berwisata. Ada satu hal lagi yang menarik di tempat ini yaitu Pasar seni. Spot ini berhasil menarik perhatian para wisatawan secara cepat sehingga terlihat begitu indah dan juga menawan. Tidak heran jika pengunjungnya ini terus mengalami kenaikan. Eksplore kawasan wisata ini dengan menggunakan layanan paket wisata Dufan.

3. Taman Wisata Alam Angke Kapuk

Selanjutnya ada sebuah Taman Angke Kapuk yang dapat Anda nikmati di sini. Kawasan berwisata satu ini hadir dengan keindahan huta luar biasa. Tempat berwisata ini juga cocok untuk hilangkan rasa penat dan letih akibat rutinitas pekerjaan.

Melakukan perjalanan liburan bersama keluarga ke kawasan wisata ini sangatlah menyenangkan. Semua tersusun secara rapi sehingga terlihat begitu indah. Apalagi di kawasan ini terdapat beberapa spot dengan objek foto luar biasa bagusnya.

4. Taman Kota Tua

Tidak seperti taman taman sebelumnya yang satu ini hadir dengan nuansa old. Secara eksplisit para wisatawan akan kembali merasakan nuansa abad sebelumnya di mana banunganannya bercorak masa lalu dan cukup menarik perhatian.

Terdapat banyak sekali peninggalan sejarah di kawasan satu ini. kawasan berwisata satu ini memang sangat pas untuk Anda yang ingin berfoto. Kehadiran bangunan dengan corak arsitektur Eropa kuno yang masih bisa Anda jumpai wisata Inggris tts serta Tionghoa terlihat begitu indah disini.

Demikian informasi dari Jejak Traveling mengenai taman wisata di Jakarta yang bertema budaya Indonesia. Mengenal negara dengan mengunjungi berbagai kawasan wisata budaya nya jadi salah satu langkah tepat meningkatkan patriotisme.

Posting Komentar