Notifications

4 Destinasi Tampo Kota Wisata yang Ada di Indonesia

Indonesia memang terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Bahkan beberapa turis luar negeri pun mengakui keindahan alam di negeri ini. Beberapa kota yang mendapatkan gelar sebagai kota wisata di Indonesia. Lalu siapa sajakah tampo kota wisata tersebut ?

4 Destinasi Tampo Kota Wisata yang Ada di Indonesia

Inilah 4 Destinasi Tampo Kota Wisata yang Ada di Indonesia

Hampir setiap orang tentu ingin melakukan perjalanan liburan untuk memaksimalkan kualitas hidup. Menariknya Indonesia menyediakan beberapa kota yang bergelar kawasan berwisata sehingga mudah untuk mengaksesnya. Berikut adalah 4 destinasi tampo kota wisata yang ada di Indonesia menurut Jejaktraveling.com:

1. Ubud, Bali

Kota wisata di Indonesia pertama yang dapat Anda kunjungi adalah Bali. Selain terkenal di Indonesia orang luar negeri juga kebanyakan sangat kenal dengan kota satu ini. Terdapat banyak sekali kawasan berwisata di Bali yang bisa Anda kunjungi dengan paket wisata Bali 5 hari 4 malam. Tidak hanya itu pemandangannya masih sangat alami.

Ketika menghabiskan waktu berwisata di sini, Anda akan melihat berbagai karya seni kontemporer. Selain itu para wisatawan juga dapat mengikuti festival eksotis dan beberapa olahraga lainnya seperti Yoga ketika berkunjung ke Ubud Bali ini.

2. Yogyakarta

Selanjutnya ada kota di Yogyakarta yang juga sangat terkenal menawarkan berbagai keindahan Alam. Tidak hanya itu, kota Yogyakarta juga menghadirkan banyak sekali tempat wisata menarik karena memang hadir dengan keindahan alam berupa kesenian serta candi candi.

Letak dari kota Yogyakarta sendiri berada di pulau Jawa. Para wisatawan dapat melihat berbagai bangunanan candi seperti borobudur dan lainnya. Selain itu, terdapat juga wisata kuliner yang pastinya membuat para wisatawan akan betah berada di sini.

3. Bandung

Bandung menjadi salah satu kota yang sangat indah di Indonesia. Saking Indahnya terdapat banyak sekali kawasan berwisata. Kota ini juga mendapatkan gelar sebagai Paris Van Java karena terkenal dengan kota mode dan fashion. Ketika berkunjung ke Bandung wisatawan akan merasa udara sejuk.

Penduduk Bandung juga terkenal dengan sangat ramah serta kreatif. Terdapat kawasan berwisata yang tampil sangat luar biasa sehingga pengunjung akan senang pergi ke sini. Spot spot bergaya modern namun masih asri akan sering Anda temukan.

4. Malang

Malang menjadi salah satu daerah di Indonesia yang datang dengan opsi berwisata luar biasa indah. Hal ini lantaran terdapat banyak sekali kawasan atau spot berwisata keren di sini, misalnya wisata Majak Malang. Tidak hanya itu, kota Malang juga dapat membuat Anda sangat terhibur.

Terdapat banyak sekali kawasan berwisata di sini yang bisa Anda coba mulai dari Eco Green Park, Batu Night Spectacular sampai dengan beberapa Museum menarik. Tentunya koa wisata satu ini kan membuat banyak pengunjung merasa terhibur.

Demikian informasi mengenai destinasi tampo kota wisata yang ada di indonesia. Kota wisata memang sangat serius dalam menghadirkan berbagai lokasi liburan. Tidak heran jika kota kota tersebut terus mengalami peningkatan pengunjung tiap tahunnya.

Posting Komentar