Notifications

Wisata Wajak Malang yang Menarik dengan Rumah Pohon Kampung Enam

Apabila Anda memutuskan untuk berwisata ke kota Malang jangan lupa untuk pergi ke Dusun Patok Picis Kecamatan Wajak. Terdapat sebuah tempat wisata wajak Malang Rumah Pohon Kampung Enam yang menawarkan keindahan luar biasa yaitu sebuah objek wisata rumah rumahan.

Wisata Wajak Malang yang Menarik dengan Rumah Pohon Kampung Enam

Beberapa Hal Tentang Wisata Wajak Malang Rumah Pohon Kampung Enam

Malang merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang menawarkan kawasan berwisata sangat banyak, seperti wisata Majak dan wisata Sumber Gentong Malang. Pemerintahnya juga sangat kreatif dengan membangun berbagai spot spot wisata secara serius. Berikut adalah daya tarik tempat wisata wajak Malang rumah pohon kampung enam :

1. Ciri Khas Rumah Pohon Kampung Enam Wajak

Beberapa tahun terakhir Malang memang serius dalam membangun sebuah kawasan kampung wisata dengan menghadirkan berbagai keindahan alam berkonsep perkampungan salah satunya Kampung Enam Wajak Malang. Ciri khas dari kampung satu ini adalah penawaran rumahnya.

Selain menampilkan kawasan perkampungan dengan warna beraneka ragam, terdapat sebuah ikon berupa rumah pohon yang terlihat di sini. Para wisatawan dapat mengambil foto dan bermain di objek utama dari tempat wisata atau kawasan liburan satu ini.

2. Fasilitas Kampung Enam Wajak

Wisata Kampung Enam Wajak juga tentunya menawarkan berbagai fasilitas seperti di tempat wisata di Gisting Tanggamus kepada para pengunjungnya. Fasilitas tersebut antara lain, tempat parkir luas, gazebo, spot foto menarik, dan toilet umum. Fasilitas ini sudah merupakan standarisasi dari kawasan berwisata pada umumnya.

Selain itu terdapat beberapa kawasan yang memiliki pepohonan rindang sehingga melakukan camping di sini juga sangat menarik. Memiliki fasilitas yang terbilang lengkap membuat kampung Enam Wajak jadi opsi bagus untuk menghabiskan waktu liburan Anda.

3. Keindahan Pohon Pinusnya

Meskipun menawarkan keindahan kawasan perkampungan dengan desain unik dan juga rumah pohon, hutan pinus di kawasan berwisata ini juga begitu indah. Tentunya ini sangat pas bagi para muda mudi yang ingin mengambil sebuah foto menarik.

Tepat di depan pohon pinus ini terdapat tumbuhan bunga bungaan dan juga rerumputan sehingga latar belakang untuk pengambilan foto semakin luar biasa. Meskipun wisata ini masih terbilang baru akan tetapi peminat dan penggemarnya mengalami peningkatan secara signifikan.

4. Tiket masuk Kampung Enam Wajak

Untuk menikmati segala keindahan yang ada di kampung enam ini tadi setidaknya Anda harus menghabiskan uang bayar parkir dahulu sebesar Rp. 5000. Semenatar tiket masuknya sampai saat ini masih geratis.  

Selain terjangkau dan murah untuk menikmati sebuah wisata alam memang menyenangkan jika pergi ke sini. Terdapat pemandangan menarik dan juga aktivitas luar biasa seru di kawasan liburan satu ini sayang untuk Anda lewatkan.

Demikian informasi dari Jejaktraveling.com mengenai tempat wisata wajak Malang. Wilayah satu ini memang tidak pernah bosan menawarkan keindahan alamnya dengan berbagai kawasan berlibur. Menghabiskan waktu wisata di Malang memang jadi opsi yang harus Anda pertimbangkan.

Posting Komentar