Notifications

Wisata Lendir Kota Surabaya Jawa Timur, Cek Tempatnya!

Surabaya memang terkenal sebagai kota dengan banyak tempat wisata menariknya, mulai dari kuliner, alam, budaya, dan masih banyak lagi. Salah satunya yang tidak kalah menakjubkannya adalah keberadaan dari wisata lendir kota Surabaya Jawa Timur.

Wisata Lendir Kota Surabaya Jawa Timur, Cek Tempatnya!

Inilah Tempat Wisata Lendir Kota Surabaya Jawa Timur

Wisata Lendir atau prostitusi ini memang kerap kali orang datangi ketika berkunjung ke suatu daerah termasuk Surabaya. Terdapat beberapa tempat legendaris di kota ini yang dulunya menjalankan praktek ini. Berikut adalah tempat wisata lendir kota Surabaya Jawa Timur yang recommended menurut Jejaktraveling.com :

1. Wilayah Bangunrejo

Daerah yang terletak di Kecamatan Krembangan ini merupakan salah satu tempat wisata lendir di Surabaya. Lokasi ini memiliki tingkat keluasan wilayah kecil saja dengan 5 gang. Kabarnya dahulu cukup banyak para kupu kupu malam bekerja di tempat ini pada tahun 1980an.

Ketika itu jumlah rumah bordil wisata lendir di daerah ini kurang lebih mencapai 350 rumah. Wisma wisma yang bersatu dengan hunian warga setempat. Keunggulan dari wisata lendir di sini harus menuntaskan aktivitas pada pukul 22.00 WIB. Jadi di atas jam tersebut tidak ada praktek lagi.

2. Wilayah Jarak Sawahan

Wisata lendir yang cukup terkenal di Surabaya selanjutnya wilayah bernama Jarak di Sawahan. Ini merupakan kawasan berwisata lendir di mana para kupu kupu malamnya memiliki usia 35 tahun ke atas. Hal ini terjadi para pekerjanya yang lebih muda akan berada di tempat wisata lendir Dolly.

Jarak sendiri adalah kompleks kelas dua dari Dolly itu sendiri. Tidak heran bila wilayah ini menjadi pilihan alternatif para pengunjung jika tidak dapat masuk atau kurangnya budget menikmati keindahan di tempat wisata Loji Blitar atau di Dolly.

3. Wilayah Morosenang

Terletak di bagian pinggiran utara kota Surabaya, Moresenang berhasil menawarkan daya tarik lewat wisata lendirnya di kecamatan Tandes. Rumah bordil yang ada di kawasan ini tidak begitu banyak, para tamu yang menikmati keindahan dari kawasan wisata lendiri ini pun hanya konsumen kelas bawah.

Karena konsep wisata lendir ini memang untuk kalganan menengah ke bawah tentu saja kualitas dari Kupu kupu malamnya serta tarifnya sesuai. Setidaknya terdapat 30 rumah bordil di kawasan ini yang bisa melayani para tamunya.

4. Wilayah Kremil

Wisata lendir Kremil juga jadi kawasan yang memiliki konsep sama dengan Moroseneng. Target pengunjung dari kawasan ini adalah kelas menengah kebawah sehingga kualitas dan biaya dari para kupu kupu malam tidak mahal. Akan tetapi Kremil menyediakan lebih banyak rumah bordil.

Opsi para wisatawan lebih banyak ketika berkunjung ke tempat ini karena tersedia rumah rumah bordil berbeda dari gang I sampai dengan gang XXI. Rumah ini sendiri berdampingan dan mepet bersama hunian dari warga setempat.

Di tempat wisata manapun termasuk di sini pengunjung diharapkan untuk mematuhi poster ajakan bertanggung jawab di tempat wisata. Tujuannya agar pengunjung bisa menikmati liburan dengan menyenangkan.

Demikian informasi mengenai wisata lendir kota Surabaya Jawa Timur yang perlu Anda ketahui. Menjadi salah satu tempat untuk menyegarkan para pengunjung, wisata lendir memang menjadi opsi bagi beberapa orang saat berwisata.

Posting Komentar