Notifications

Wisata Cikole Sukabumi Punya Tempat-tempat yang Menakjubkan

Menjadi salah satu yang cukup terkenal, Sukabumi menawarkan beberapa lokasi berwisata yang cukup menarik. Kondisi alam dan juga keadaan sauna di kota ini memang sangat mendukung dalam menghadirkan beberapa tempat wisata Cikole Sukabumi dengan daya tarik menakjubkan.

Wisata Cikole Sukabumi Punya Tempat-tempat yang Menakjubkan

Inilah Beberapa Tempat Wisata Cikole Sukabumi yang Menakjubkan

Melakukan perjalanan wisata dengan paket wisata Taman Safari Bogor memang terkadang orang perlukan. Aktivitas sehari hari yang menjenuhkan membuat seseorang memerlukan pergantian suasana. Apabila Anda masih bingung menemukan lokasi liburan, berikut adalah beberapa tempat wisata Cikole Sukabumi :

1. Berwisata di Grafika Cikole Lambang

Destinasi pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Grafika Cikole Lembang. Area berwisata satu ini mengkombinasikan berbagai unsur liburan seperti penginapan terjangkau, wisata alam, kuliner sampai dengan wahana outbound. Kondisi ini sangat lengkap untuk kawasan wisata.

Hal menarik lainnya dari tempat ini adalah nuansa sekelilingnya. Grafika Cikole Lambang memiliki kawasan hutan pinus yang rindang dan lebat. Keadaan ini membuatnya memberikan udara sangat sejuk kepada para wisatawan. Bahkan suhunya bisa mencapai 20 derajat celcius pada siang hari.

2. Berwisata Treetop Adventure Park

Kawasan cikole memang sangat bagus dalam memberikan tempat wisata, salah satunya adalah treetop adventure park. Konsep wisata ini membuat Anda akan merasakan nuansa liburan luar biasa. Selain itu terdapat beberapa  wahana menarik yang bisa para pengunjung coba.

Wahana ekstrim untuk para pengunjung yang suka dengan tantangan juga tersedia di sini. Bandung Treetop ini memberlakukan sistem tiket, sehingga siapapun pengunjung ketika hendak masuk ke dalam kawasan berwisata satu ini harus membayar atau mengeluarkan uang saat berada di portalnya.

3. Berwisata Orchid Forest

Orchid Forest merupakan salah satu tempat wisata di cikole dengan pemandangan utamanya berupa taman. Terdapat sebuah taman anggrek raksasa di sini. Tersedia lebih dari 157 jenis bunga dengan bentuk dan asal berbeda beda seperti, Venezuela, Peru, sampai dengan Amerika Serikat.

Tidak hanya menikmati keindahan berbagai macam varian anggrek, Anda juga dapat memandang indahnya panorama pohon pinus yang tersusun mengelilingi taman ini. Kawasan satu ini memang sangat asri seperti di wisata Cikalong Wetan dan cocok untuk mengisi liburan santai dengan nuansa tentram.

3. Berwisata Rumah Fantasi

Berdiri sejak tahun 2018 tempat wisata Rumah Fantasi berhasil menjadi salah satu destinasi liburan keluarga andalan di daerah Cikole. Terdapat banyak sekali wahana menarik yang dapat para pengunjung coba di tempat ini.

Selain itu tersedia juga beberapa spot kekinian di mana Anda dapat mengambil berbagai foto menarik, modern, dan menarik. Menggunakan latar belakang di dalam Rumah Fantasi ini foto akan terlihat lebih insgragramble.

Demikian informasi dari Jejak Traveling mengenai beberapa tempat wisata Cikole Sukabumi yang menarik. Apabila Anda masih bingung berlibur atau berwisata dimana, beberapa lokasi tadi bisa menjadi opsi terbaik untuk mengisi hari hari libur menyenangkan tentunya.

Posting Komentar