Notifications

Uniknya Kawasan Wisata Sepeda Gantung yang Ada di Indonesia

Mungkin beberapa dari teman teman sudah mendatangi berbagai tempat wisata di Indonesia. Indonesia memang kaya akan kawasan berwisata. Pernahkah Anda mendatangi sebuah tempat wisata sepeda gantung. Jenis wisata unik satu ini layak untuk Anda coba karena sangat menarik.

Uniknya Kawasan Wisata Sepeda Gantung yang Ada di Indonesia

Inilah Daftar Kawasan Wisata Sepeda Gantung yang Ada di Indonesia

Untuk Anda yang bosan dengan tempat wisata seperti penggunan dan pantai dapat mendatangi kawasan berlibur unik seperti wisata sepeda gantung. Di Indonesia ternyata terdapat beberapa wilayah yang menghadirkan wahana berwisata menarik ini. Berikut penjelasan dari Jejaktraveling.com lebih lanjutnya :

1. Geni langit, Magetan

Wisata sepeda gantung pertama yang dapat Anda kunjungi ada Geni langit Magetan yang menampilkan keindahan alam menarik. Selain menawarkankan perjalan wahana sepeda gantung tempat ini juga punya pemandangan hijau Gunung Lawu menakjubkan.

Menikmati keindahan alam dengan cara unik seperti menaiki sepeda menjadi kegiatan yang luar biasa menarik. Perjalan wisata di tempat ini akan memberikan pengalaman baru kepada Anda dan juga menambah koleksi foto unik pada ponsel pengunjung.

2. Negeri Dongeng, Blitar

Konsep dari wisata Negeri Dongeng Blitar memang sangat unik karena terdapat segala macam ikon keajaiban dunia. Ketika berkunjung ke sini Anda dapat melihat miniatur dari menara Eiffel Paris, colloseum Roma, Kincir Angin Belanda, dan Piramida Giza Mesir.

Menikmati wahana sepeda gantung sambil melihat pemandangan keajaiban dunia akan jadi pengalaman liburan luar biasa bagi Anda. Tempat berlibur yang berada di desa Kawedusan ini dapat Anda kunjungi setiap hari dari jam 08.00 – 18.00 WIB. Jika datang ke sini jangan lupa untuk singgah ke wisata Loji Blitar yang memendam wisata alam yang bikin pikiran fresh

3. Wisata Edukasi Terpadu Sendi, Mojokerto

Berikutnya wisata edukasi terpadu atau sering orang singkat menjadi WET sendi dengan konsep baru dan inovatif. Para wisatawan di sini dapat menikmati wahana sepeda gantung dengan keindahan alam sekitar yang sangat keren.

Sepeda gantung di tempat berwisata ini hadir tepat di atas perbukitan Lereng Welirang. Kondisi ini membuatku benar benar sangat menarik dan menakjubkan. Kawasan ini juga menawarkan spot swafoto dengan background yang menakjubkan.

4. Objek Wisata Coban Talun

Wisata air terjun ini yang memiliki kemiripan dengan wisata Jabung Malang. Jika ingin mencari tempat berwisata sepeda gantung dengan pemandangan air terjun maka Coban Talun jadi opsi terbaik. Disini para pengunjung dapat menikmati sensasi luar biasa bersepeda di atas aliran air deras.

Nama wahana dari Coban Talun adalah sky bike yang hadir dengan dua opsi yaitu 2 unit di ketinggian 10 sampai dengan 12 meter. Komentar panjang lintasannya adalah 50 meter, para wisatawan akan menikmati sensasi luar biasa ketika berlibur.

Demikian informasi mengenai beberapa kawasan wisata sepeda gantung menarik. Jika Anda sudah tidak tertarik dengan keindahan alam wisata biasa, bisa mencoba wahana unik satu ini. Selain mendapatkan pengalaman baru adrenaline akan teruji ketika berlibur di sini. 

Posting Komentar