Notifications

Rute dan Daftar Peta Wisata Jepang Terbaik

Hampir semua orang mungkin tertarik pergi ke Jepang karena memang negara ini menawarkan keindahan alam yang sangat banyak. Kekayaan peta wisata Jepang sampai saat ini masih masuk ke dalam daftar top dunia, selain objek wisata Amerika Serikat yang terkenal dengan gletsernya adalah Alaska. Tidak heran jika banyak turis tertarik habiskan liburan di negeri Sakura.

Rute dan Daftar Peta Wisata Jepang Terbaik

Inilah Rute dan Daftar Peta Wisata Jepang Terbaik

Jepang memang terkenal dengan kemajuan teknologi serta ekonominya yang pesat. Hampir semua barang elektronik berkemampuan luar biasa datang dari negeri sakura ini. Untuk lebih mengenalnya berikut beberapa daftar peta wisata Jepang terbaik dan punya banyak pengunjung :

1. Tokyo Disneyland

Tak berbeda dengan konsep Land di negara lain Jepang hadir dengan Tokyo Disneylandnya. Tempat wisata satu ini memiliki konsep hampir sama dengan yang ada di Amerika. Akan tetapi beberapa wahana mengikuti tradisi orang Jepang.

Semenatara untuk wahana yang paling banyak orang suaki tentu saja seperti ToonTown kemudian ada beberapa zoan hiburan seperti kincir angin dan lainnya. Terdapat juga wisata kuliner menarik di sini. Peta rutenya berada di 1-1 Maihama, Urayasu Prefektur Chiba

2. Tokyo DisneySea

Masih berada di dalam atap yang sama dengan Tokyo land sebelumnya, Tokyo Deisneysea hadir dengan beberapa karakter serta wisata wahana daratannya lainnya. Tentu saja melihat dari naman konsep utama adalah objek wisata air. Seperti paket wisata Dufan Sea World kalau di Indonesia

Tokyo Disneysea targetnya lebih ke orang dewasa dan remaja. Berbeda dengan Tokyo land sebelumnya yang lebih ke semua umur dan anak anak. Terdapat berbagai keseruan di tempat wisata ini. Peta urutannya berada di 1-13 Maihama, Urayasu, Prefektur Chiba.

3. Hiroshima Peace Memorial

Ini merupakan salah satu wisata sejarah yang memperlihatkan kenangan terjadinya tragedi bom atom Hiroshima. Perlu Anda ketahui jiga Kota Hiroshima merupakan kawasan pusat politik dan bisnis sebelum terjadinya pengeboman ini.

Sementara itu taman seluas 120.000 ini akan memperlihat beberapa peninggalan zaman ketika tragedi ini terjadi. Tentunya perjalan ini akan membawa Anda mendapatkan pengalaman baru. Peta rutenya berada di 1-2 Nakajima Cho, Naka-ku , Prefektur Hiroshima

4. Fujiko F. Fujio Museum

Jika Anda penggemar karakter Doraemon maka mengunjungi kawasan ini jadi keputusan terbaik. Robot berbadan gendut bertubuh kucing ini memang sangat populer. Fujiko F. Fujio Museum akan memperlihatkan patung Doraemon.

Ketika berkunjung ke tempat ini para wisatawan akan melihat patung Doraemon dan koleganya sedang berpose. Terdapat juga beberapa makanan menarik khas Doraemon di sini. Untuk peta rutenya di 2-chrome 8-1 Nagao, Tama-ku, Kawasaki City, Prefektur Kanagawa.

Demikian informasi dari Jejaktraveling.com mengenai rute dan daftar peta wisata Jepang terbaik. Berwisata ke negeri sakura memang menjadi aktivitas yang akan sangat menarik. Kekayaan kuliner dan budaya, serta pot wisata nya membuat para wisatawan di seluruh penjuru dunia terhibur ketika berkunjung ke sini.

Posting Komentar