Notifications

Paket Wisata Bromo Milky Way Solusi Liburan Praktis

Beberapa wisatawan yang ingin menikmati keindahan wisata di Bromo mulai berpikir untuk mengikuti paket tour. Layanan ini memudahkan para tourist baik lokal maupun interlokal dapat kenyamanan saat berwisata. Selain paket wisata Bromo 2017, salah satu yang paling sering orang nikmati adalah paket wisata Bromo milky way.

Perjalanan Paket Wisata Milky Way di Bromo

Apa Itu Paket Wisata Bromo Milky Way ?

Sekarang cukup banyak agensi traveling di kawasan Bromo sekitar menghadirkan berbagai layanan untuk memanjakan para wisatawan luar maupun lokal. Kehadiran paket tour seperti Milky way ini menjadi andalan untuk menarik perhatian, hasilnya cukup sukses dan banyak orang menggunakannya.

Paket wisata inisendiri berasal dari fenomena alam setempat. Panorama Milky Way di gunung Bromo ini jadi yang terbaik dan menampilkan kumpulan dari jutaan dengan berbagai volume. Keindahan alam ini yang membuat banyak orang tertarik untuk menikmatinya saat berkunjung ke sini.

Paket tour ini hadir dan memudahkan bagi para pengunjung agar bisa lebih baik dan fokus melihat panorama ini. Pihak agensi akan mengurus segala keperluan wisatawan agar bisa melihat panorama ini secara tepat mulai dari keberangkatan, perlengkapan, sampai dengan makanan untuk di sana nanti.

Perjalanan Paket Wisata Milky Way di Bromo

Serangkaian acara sudah pihak agensi susun secara rapi dan akurat untuk para wisatawan yang mendapatkan diri di paket tour ini. Nantinya para pengunjung tidak akan sibuk dengan persiapan berupa perlengkapan dan trapostasonya. Berikut kegiatan dari perjalanan paket wisata Milky Way Bromo :

1. Perjalanan Hari Pertama

Pihak agensi akan mengawali serangkaian acara perjalanan paket tour ini dengan menjemput para wisatawan di titik pertemuan yang sudah kedua belah pihak sepakat. Kemudian perjalan akan berlangsung selama kurang lebih 3 setengah jam menuju kawasan Cemoro Lawang atau Sukapura.

Di tengah tengah perjalan para wisatawan dapat melihat pemandangan kehidupan masyarakat lokal di kawasan ini. Lalu akan ada persinggahan sekali untuk makan siang di restoran lokal. Selanjutnya perjalanan langsung menuju hotel sekitar tempat wisata dan melakukan cek in untuk beristirahat.

2. Perjalanan Hari Kedua

Tour Milky Way ini pihak Agensi penyedia layanan paket wisata Belitung 3 hari 2 malam mulai dari jam 11 malam atau menyesuaikan waktu sampai terlihat benar benar fenomena ini. Biasanya pihak agensi sudah menyiapkan tim khusus pemantau awan. Jika sudah ada tanda tanda maka penanjakan ke lokasi terbaik untuk menikmatinya pun wisatawan mulai.

Lautan pasir, Bukit Kingkong, dan Bukit cinta jadi titik yang akan wisatawan kunjung untuk melihat fenome Milky waynya. Setelah puas melihat panorama ini para wisatawan akan menunggu pemandangan sunrise, kemudian kembali turun ke hotel check out dan perjalanan pun berakhir sudah.

Demikian informasi dari Jejak Traveling mengenai paket wisata Bromo milky way. Menikmati fenomena alam unik di kawasan Bromo memang sangat menyenangkan dan seru. Kegiatan ini menjadi lebih nikmat saat Anda menggunakan paket tour satu ini.

Posting Komentar