Notifications

Paket Wisata Bandung Pangandaran 3 Hari 2 Malam

Pesona Pantai di Pangandaran memang tidak bisa orang pungkiri, hal ini terbukti dengan cukup banyaknya wisatawan yang mampir ke tempat ini. Kondisi ini membuat paket wisata Bandung Pangandaran 3 hari 2 malam menjadi banyak peminat.

Paket Wisata Bandung Pangandaran 3 Hari 2 Malam

Daya Tarik Wisata Pangandaran

Ketika berkunjung ke wisata Pangandaran, terdapat beberapa tempat menarik yang bisa Anda datangi. Wisatawan akan merasa nyaman dan takjub dengan pemandangan pantai luar biasa. Tidak hanya itu di area ini para pengunjung bisa melakukan aktivitas seperti berenang, bermain pasti, dan berjemur.

Tidak hanya itu terdapat cagar alam yang sangat menarik dengan pemandangan eksotisnya. Wisatawan bisa menikmati pemandangan ini ketika menuju bagian timur pantai. Terdapat flora dan fauna menarik di kawasan berlibur ini cocok untuk pengunjung yang tertarik dengan kehidupan alam.

Berdiri dan beroperasi sejak lama kawasan wisata pangandaran punya pesona luar biasa. Semua kenikmatan ini semakin menarik apabila Anda menggunakan paket wisata Pangandaran. Karena pihak layanan jasa paket wisata Dufan akan memudahkan liburan dan aktivitas liburan semakin efisien.

Aktivitas Liburan Menggunakan Paket Wisata Bandung Pangandaran 3 Hari 2 Malam

Cukup banyak orang yang sudah mempercayakan aktivitas liburannya dengan sebuah paket wisata karimunjawa untuk 2 orang. Khusus untuk liburan di Bandung Pangandaran banyak sekali kegiatan menarik bila ikut dalam program ini. Berikut aktivitas liburan menggunakan paket wisata Bandung Pangandaran 3 hari 2 malam :

1. Aktivitas Hari Pertama dan Kedua

Wisatawan akan pihak penyedia paket jemput di titik pertemuan yang sudah kedua belah pihak sepakat. Kemudian langsung menuju tempat makan siang di restaurant lokal. Ketika menjelang sore para pengunjung akan sampai di Pantai Pangandaran dan beristirahat di Hotel.

Keesokan harinya langsung pada pukul 7.30 setelah sarapan langsung menuju ke tempat wisata ke beberapa tempat pilihan, seperti Tour Batu Kertas dan Green Canyon. Kegiatan ini berlangsung sampai malam hari dengan segala kebutuhan makan sudah pihak penyedia paket sediakan tentunya.

2. Aktivitas di Hari Terakhir

Setelah menghabiskan 2 hari 2 malam di tempat wisata, para pengunjung pada hari ketiga akan bangun kembali dihotel dengan tema acara bebas sambil berkemas untuk siap siap pulang. Menikmati keindahan pantai area timur pangandaran akan jadi hidangan makan siang di hari ketiga ini.

Setelah puas dengan pemandangan berkelas luar biasa ini, para wisatawan akhirnya mulai berkemas dan memasuki alat transportasi untuk menuju pelang ke titik yang sudah kedua belah  pihak sepakat. Perjalan berlibur menjadi lebih terorganisir dan tentunya menyenangkan dengan paket luar biasa ini.

Demikian informasi dari Jejak Traveling mengenai paket wisata Bandung Pangandaran 3 hari 2 malam. Apabila Anda ingin memiliki sebuah liburan dengan kualitas terbaik, menggunakan paket liburan ini jadi opsi terbaik ketika berkunjung ke daerah Pangandaran sehingga berwisata lebih efektif dan efisien.

Posting Komentar