Notifications

Mengetahui Kode Pos Kota Wisata di Gunung Putri

Berada di Kabupaten Garut wilayah wisata Gunung Putri sekarang cukup populer karena beberapa orang mengupload penampilan dan keindahan alam luar biasa di sini. Meningkatnya kepopuleran dari kawasan berlibur seperti di tempat wisata Payakumbuh Ala New Zealand dandi Garut ini membuat orang mulai mencari tahu kode pos kota wisata Gunung Putri.

Inilah Kode Pos Kota Wisata Gunung Putri

Kawasan wisata Gunung Putri Sendiri terletak di kawasan bernama Bukit Copong, di Kecamatan Tarogong Kaler, Desa Mekarjaya, Kabupaten Garut Jawa Barat. Untuk mengaksesnya harus melewati Jl. Ahmad Yani dan mengambil lajur pertigaan Jl. Cimanuk. Kode pos kota wisatanya adalah 44151.

Sesampai pertigaan, para wisatawan haru belok kanan dan terus mengikuti jalur di jalan Cimanuk yang nantinya akan menemukan sebuah hotel Alamanda Garut. Kemudian ketika sudah sampai sini turunkan kecepatan alat transportasi Anda sehingga menemukan pertigaan Jl. Rancabango.

Beloklah ke kiri dan kemudian belok kanan lalu lurus saja maka akan menemukan tempat wisata ini. Jika memulai perjalanan dari Alun Alun Garut makan jarak tempuhnya adalah 12 Km dan bisa para wisatawan lewati dengan durasi selama 30 menit.

Daya Tarik dari Kawasan Liburan Gunung Putri

Gunung putri memiliki ketinggian 1.400 meter yang akhirnya membuat bukti satu ini cukup dingin. Tempat berwisata satu ini menawarkan opsi pilihan berlibur dengan spot foto dan panorama menarik sama seperti ketika Anda pergi ke wisata di Cilongok. berikut adalah 2 bukti pilihan di kawasan Gunung Putri untuk berwisata :

1. Bukti Putri Intan Dewata

Ketika ingin melihat sebuah panorama luar biasa maka Bukti Putri Intan Dewata dapat menyuguhkannya karena tersedia cukup banyak spot foto dengan background indah di sini. Akan tetapi para pengunjung yang ingin menikmatinya perlu melewati peringatan dahulu.

Hal ini lantaran kawasan berlibur di Bukit Putri Intan Dewata memerlukan perjalanan 15 hingga 20 menit dari tempat parkir kendaraan Anda. Dengan kata lain harus berjalan sampai tempat tujuan. Apabila rasanya berat bisa istirahat di tengah tengah perjalanan.

2. Bukit Parama Satwika

Perjalanan ke puncak dan akan membuat Anda dapat melihat keindahan kota Garut secara rinci dan detail. Hal ini bisa terwujud dengan pergi ke Bukit Parama Satwika. Jalur Hiking ini bisa Anda tempuh selama 40 menitan dan cukup menguras tenaga tentunya.

Akan tetapi menariknya ketika Anda melakukan perjalanan pendakian ini terdapat pemandangan luar biasa yang bisa wisatawan nikmati dan rasakan. Rute dan medannya tidak sulit sehingga pendaki yang tidak memiliki pengalaman pun dapat mengikuti dan melakukan perjalanan ini secara mudah.

Demikian informasi dari Jejak Traveling mengenai kode pos kota wisata Gunung Putri dan daya tariknya. Sekarang memang tidak sulit menemukan tempat wisata dengan pemandangan menawan. Gunung Putri bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda menghabiskan waktu berlibur.