Notifications

Mengetahui Fasilitas Dan Lokasi Kawasan Wisata Klambu Grobogan

Untuk yang belum tahu Grobogan merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Jawa Tengah dengan banyak destinasi wisata menarik. Beberapa orang juga sering menghabiskan waktu berwisata nya di kawasan seperti tempat wisata Klambu Grobogan. Apa yang menarik dari tempat ini ?

Mengetahui Fasilitas Dan Lokasi Kawasan Wisata Klambu Grobogan

Kenapa Berkunjung ke Grobogan ?

Menjadi salah satu kabupaten terkenal di Jawa Tengah memang membuat Grobogan jadi target para wisatawan untuk mencicipi berbagai kawasan wisata. Salah satu kawasan yang sering orang kunjungi adalah tempat wisata berupa waduk dan ternyata masih berfungsi untuk mengirigasi kan wilayah itu.

Waduk ini terdapat beberapa keindahan karena menawarkan sebuah air terjun yang bisa jadi spot berfoto, camping, dan juga menikmati keindahan alam sekitar. Ciri khas dari Air terjun ini adalah terdapatnya 2 sumber mata yang langsung berdasarkan proses alamiah di kisaran waduk ini.

Jika ingin melihat air terjuan yang lebih alami dan asri, Anda bisa mencoba melakukan kunjungan ke wisata Jabung Malang. Di sana Anda akan menikmati lebih dari satu air terjun yang sangat menyatu dengan alam. Sehingga akan menciptakan kesan asri.

Selain menghadirkan wisata berupa waduk ada juga sebuah kawasan berwisata modern bernama Waterboom Mulia KLAMBU. Di sini para wisatawan akan menikmati berbagai wahana dan membuat liburan akhir pekan jadi sangat seru. Tidak hanya itu tempat ini juga sudah cukup populer.

Lokasi dan Fasilitas dari Tempat Wisata Klambu Grobogan

Sebelum Anda menikmati keindahan alam yang ada di kawasan ini pastikan untuk mengetahui beberapa hal pentingnya dahulu. Tentunya sebagai penunjang yang baik harus tahu lokasi dan fasilitas dari tempat wisata Klambu Grobogan. Jika masih bingung berikut penjelasan secara mendetailnya :

1. Lokasi Wisata Klambu Grobogan

Wisata Klambu di Grobogan ini tertalak pada Jalan. Purwodadi Kudus KM 18. Wisata ini sangat mudah Anda temukan dan terlihat begitu besar karena memiliki plangisasi indah. Selain menawarkan keindahan waterboom ada juga waterpark yang dapat para wisatawan menikmati ketika berlibur di sini.

Untuk mengakses kawasan ini tidaklah sulit yang penting Anda tinggal mengikuti jalan utama Purwodadi Kudus tersebut. Para pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum setempat. Bisa menjadi lebih menarik lagi jika menggunakan paket tour wisata.

2. Fasilitas Wisata Klambu Grobogan

Untuk para wisatawan yang menghabiskan waktu di sini akan menikmati keseruan tanpa batas karena menawarkan cukup banyak wahana menarik sehingga pengunjung akan merasakan kepuasan. Salah satu fasilitasnya adalah waterboom, waterpark, gazebo live musik, sampai dengan kantin. 

Meskipun banyak fasilitas yang bisa pengunjung nikmati, namun tetap harus mematuhi isi poster ajakan bertanggung jawab di tempat wisata. Karena bagaimanapun, temapat wisata merupakan tempat umum yang juga banyak orang menikmatinya. Tidak hanya diri kita sendiri.

Tidak hanya itu tempat parkir di kawasan ini juga sangat lebar sehingga para wisatawan tidak perlu khawatir motornya akan tergores atau lecet akibat bersentuhan dengan yang lainnya. Tersedia juga sebuah loker dan kamar mandi untuk para pengunjung berbilas setelah menghabiskan harinya di sini. 

Demikian informasi dari Jejaktraveling.com mengenai lokasi dan fasilitas yang ada di wisata Klambu Grobogan. Menjadi salah satu kawasan wisata menarik kota Malang menjadikan kawasan berlibur ini terus meningkatkan kinerjanya. Alhasil pengunjungnya setiap tahun terus mengalami peningkatan.

Posting Komentar