Notifications

Mengetahui Contoh Artikel Wisata yang Baik dan Benar

Artikel wisata merupakan sebuah tulisan yang sekarang sering muncul di beberapa website. Biasannya Artikel wisata dapat menyampaikan informasi mengenai sebuah gambaran tentang tempat wisata tersebut dengan menggambarkan kondisinya. Lalu bagaimana contoh artikel wisata ?

Mengetahui Contoh Artikel Wisata yang Baik dan Benar

Inilah Contoh Artikel Wisata di Taman Ramadhani Magelang

Magelang menjadi salah satu kawasan di Jawa Tengah yang menawarkan banyak sekali tempat berwisata sehingga tidak heran jika terdapat banyak sekali contoh artikel wisata tentang di Magelang salah satunya Ramadanu. Untuk mengenal lebih dekat dengan kawasan ini berikut informasinya dari Jejak Traveling.

1. Tentang Taman Ramadanu

Taman Ramadanu menjadi salah satu destinasi andalan banyak keluarga ketika hendak menghabiskan waktu liburannya. Kawasan berwisata yang terdiri dari taman ini menampilkan panorama alam yang sangat asri dan masih alami seperti wisata mangrove Bhadrika.

Suasana ini datang murni berkat persawahannya yang secara masif memberikan udara sejuk. Terdapat juga beberapa tempat dengan spot unik seperti Kincir Angin, Payung Warna Warni, hingga taman bunga dengan dekorasi dan tata letak sangat cantik.

2. Daya Tarik Taman Ramadanu  

Untuk kamu yang ingin mencari beberapa foto menarik dengan background persawahan luar biasa, Taman Ramadanu dapat memberikannya. Terdapat banyak sekali persawahan tersusun rapi sehingga bagus untuk background dari sebuah foto seseorang

Daya tarik lainnya yang juga jadi andalan dari tempat wisata satu ini adalah berbagai bunga dengan warna berbeda beda. Keindahan alam satu ini akan menjadi tempat mengambil foto terbaik untuk siapa saja yang sedang berburu koleksi fotonya.

3. Lokasi Taman Ramadanu

Taman Ramadanu sendiri terletak di Dusun Danurojo, Sambi Roro, Ngluwar, Magelang. Untuk mendatangi tempat ini dari pusat kota Magelang para wisatawan setidaknya harus menempuh jarak kurang lebih 26, 3 kilometer menggunakan kendaraan pribadi dan umum.

Jika dalam perjalanan Anda tidak mendapati adanya hambatan atau apapun itu maka bisa menempuhnya dengan jarak selama 35 menit waktu normal. Untuk akses jalannya sendiri sekarang sudah sangat bagus dan normal.

4. Harga Masuk Taman Ramadanu

Apabila tertarik untuk menghabiskan waktu berwisata di tempat ini, biaya yang harus Anda keluarkan tidak banyak yaitu hanya Rp.10.000 saja. Lebih murah dari harga tiket masuk wisata dm Pandeglang. Akan tetapi biasa ini belum termasuk pembayaran ongkos jaga parkir. Biasanya kendaraan roda dua dan juga empat punya tarif berbeda untuk ongkos parkirnya.

Dengan membayar uang sebesar Rp. 10.000 saja Anda dapat menikmati kawasan berwisata dengan berbagai wahana menarik di dalamnya. Menambah koleksi foto unik di tempat ini jadi salah satu keputusan terbaik bisa pengunjung ambil. Cukup banyak keluarga habiskan waktu liburannya di sini.

Demikian informasi mengenai contoh artikel wisata Taman Ramadanu. Artikel tentang wisata memang sangat penting dalam menggambarkan sebuah kondisi perihal kawasan berwisata tersebut. Membaca artikel wisata dapat membawa Anda pergi sejenak ke wilayah liburan tersebut.

Posting Komentar