Notifications

Mengenal Lebih Dekat dengan Tanazawi Tempat Wisata Montong Tuban

Tanazawi menjadi salah satu kawasan berwisata menarik yang berada di desa Bringin, Kecamatan Motong, Kota Tuban. Membawa konsep Agriculture Edupark dan Leisure dengan durian sebagai buah utamanya membuat wisata Montong Tuban satu ini menarik cukup banyak perhatian orang.

Mengenal Lebih Dekat dengan Tanazawi Tempat Wisata Montong Tuban

Hal Menarik yang Ada di Tempat Wisata Montong Tuban Tanazawi

Wisata Montong Tuban Tanazawi hadir dengan ide baru di manan landasan utamanya adalah menciptakan wisata edukasi lewat pengaturan argo. Konsep ini sangat terlihat sekali ketika pengunjung menghabiskan waktunya di sini. Berikut hal menarik perlu Anda ketahui dari Jejak Traveling tentang tempat wisata ini :

1. Fasilitas yang Ada di Tanazwi Montong Tuban

Tempat wisata satu ini memang sangat lengkap karena terdapat fasilitas mumpuni seperti area parkir yang luas, toilet, mushola, sampai dengan warung makan dengan masakan khas wilayah setempat. Tentu saja hal ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk merasakan makanan khasnya.

Selain itu ada beberapa fasilitas ekstra seperti restaurant dengan menu utama buah durian juga. Untuk beberapa keluarga yang menghabiskan waktu berlibur disini juga tersedia kolam renang keluarga. Seperti yang juga bisa Anda jumpai di kawasan wisata Kali Bening. Fasilitas ini tentunya sangat menyenangkan untuk beberapa wisatawan.

2. Wahana yang Ada di Tanasewi Montong Tuban

Tersedia juga beberapa wahana menarik yang dapat Anda nikmati di tempat wisata ini seperti flying fox untuk menguji adrenaline para pengunjung. Kemudian ada sepeda gantung yang dapat para wisatawan pakai menikmati keindahan alam sekitar kawasan berwisata.

Tidak hanya itu, terdapat juga balon udara di sini. Wahana ini memang cukup menarik dan dapat memberikan pengalaman baru jika mencobanya. Tentunya dengan berbagai kelengkapan wahana seperti ini tidak heran bila Tanazawi di wilayah montong tuban berhasil menarik banyak sekali minat.

3. Ada bumbu Arsitektur Jepang

Apabila Anda menelusuri tempat wisata ini secara mendalam nantinya ada sebuah titik di dalam kawasan berwisata ini yang memperlihatkan bangunan khas jepang. Desain atap runcing berwarna merah cerah ini akan terpampang di beberapa titik kawasan berlibur ini.

Tentunya hal ini menjadi salah satu daya tarik dari tempat ini. Pengunjung dapat menikmati keindahan nuansa ala jepang tanpa harus pergi jauh jauh ke sana. Sementara itu, ada beberapa sisi lainnya yang menawarkan pula bangunanan batu merah kecoklatan khas bagunan orang Jawa.

4. Harga Tiket untuk Masuk

Biaya untuk menikmati keindahan alam di Tanazawi Kebun Durian Montong Tuban ini sendiri cukup terjangkau. Wisatawan hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp. 20.000 saja per orang. Tiket masuk ini akan mengantarkan Anda ke tempat wisata menarik dengan pemandangan luar biasa.

Untuk tarif atau biaya parkirnya berada di angka Rp.10.000 untuk roda empat dan Rp. 5.000 bagi pengunjung yang membawa alat transportasi roda dua. Kawasan ini memang sangat terjangkau untuk Anda nikmati.

Demikian informasi mengenai wisata Montong Tuban Tanazawi. Indonesia memang menghadirkan banyak sekali tempat wisata menarik. Jika Anda masih bingung harus mengisi waktu liburan kemana, maka wisata Tanazawi di kawasan Montong Tuban dan wisata lendir Kota Surabaya Jawa Timur dapat jadi opsi menarik.

Posting Komentar