Notifications

Mengenal Keindahan Alam dari Tempat Wisata Way Kanan

Apabila Anda sedang mencari tempat berlibur menarik dengan berbagai keindahan alam memukau dapat mengunjungi kawasan wisata Way Kanan. Kabupaten yang memiliki luas sebesar 3.922 km persegi ini menawarkan sederet destinasi berwisata luar biasa kepada para pengunjungnya dengan paket wisata tegal mas Lampung.

Mengenal Keindahan Alam dari Tempat Wisata Way Kanan

Inilah Sederet Tempat Wisata Way Kanan

Terkenal dengan sebutan sebagai negeri 1001 Air terjun membuat kawasan liburan Way Kanan jadi salah satu destinasi pilihan masyarakat. Area berwisata ini juga hadir dengan berbagai opsi pilihan tempat sehingga pengujung tidak bisa bosan. Berikut adalah sederet tempat wisata Way Kanan menurut rekomendasi dari Jejaktraveling.com :

1. Destinasi Wisata Air Terjun Putri Malu

Wisata alam masih menjadi opsi terbaik para pengunjung yang mengincar panorama keindahan alami. Air Terjun putri malu sendiri hadir di daerah Way Kanan dengan ketinggian mencapai 80 meter. Posisinya yang tepat berada di tengah hutan membuat nuansa alami sangat kental di sini.

Wisatawan dapat menikmati pemandangan luar biasa di kawasan ini. Suasana air terjun di tempat ini sangat asri dan sejuk sehingga untuk menghilangkan rasa jenuh terhadap kehidupan kota sangatlah efektif. Selain itu adanya pepohonan rindang membuat pengunjung betah.

2. Destinasi Wisata Curup Gangsa

Apabila Anda sedang menginginkan sebuah panorama alam air terjun dengan kesan megah, maka Curup Gangsa jadi opsi terbaik. Memiliki ketinggian 50 meter dan lebar hempasan air terjun sebesar 20 meter membuat tempat ini menghasilkan aliran dasar yang memukau.

Seperti halnya di wisata Jabung Malang, pemandangan air terjun yang berpadu dengan hijaunya tebing menjadikannya terlihat sangat eksotis. Tidak hanya itu terdapat beberapa pemandangan cantik luar biasa yang membuat pengunjung dapat menikmati secara maksimal keindahan alam berbeda.

3. Destinasi Wisata Galaxy Waterboom

Untuk para wisatawan yang ingin mendapatkan pengalaman menarik berlibur di Way kanan dapat mengunjungi Galaxy Waterboom. Di dalam tempat berwisata ini terdapat banyak sekali wahana menarik seperti permainan ATV dan lainnya.

Tidak hanya itu waterbom ini juga cocok untuk liburan keluarga yang ingin menghabiskan waktunya secara seru dan mengasyikan. Akses untuk ke tempat wisata ini juga tidak sulit karena berada di desa Gunung Baru, Labuhan. Semua alat transportasi dapat mendatangi kawasan berwisata satu ini.

4. Destinasi Wisata Bamboo Rafting

Wisata dengan menampilkan aliran sungai indah menjadi daya tarik utama dari Bamboo rafting way kanan. Keindahan Alam bisa wisatawan nikmati secara dekat berkat adanya fasilitas perahu rakit dari bambu.

Kesusahan dan kesenangan semakin meningkat ketika Anda menaiki wahana di bamboo rafting Gedung Batin Way kanan ini. Aktivita perjalanan ini akan berlangsung sangat menyenangkan melintasi sungai Way Besai ini.

Demikian informasi mengenai keseruan liburan di tempat wisata Way Kanan. Keindahan alam serta opsi destinasi menarik di kawasan berwisata Way Kanan jadi daya tariknya. Pengunjung bisa secara bebas memilih wahana dan menikmati waktu berwisata di sini.

Posting Komentar