Notifications

Mengenal Beberapa Tempat Wisata di Wates Kediri yang Menarik

Kediri memang menjadi salah satu kawasan di negara Indonesia yang cukup menarik, khususnya daerah Wates. Terdapat beberapa area berwisata terdapat di wilayah ini. Apalagi ketertarikan banyak orang pada tempat wisata di Wates Kediri mulai meningkat setiap tahunnya baik lokal dan interlokal

Mengenal Beberapa Tempat Wisata di Wates Kediri yang Menarik

Lalu Apa Sajakah Tempat Wisata di Wates Kediri ?

Terdapat beberapa tempat yang bisa menjadi destinasi Anda ketika berkunjung ke wilayah Wates Kediri ini. Tidak hanya itu, selain menawarkan keindahan alam kawasan ini juga mengerikan keseruan berwisata. Berikut adalah beberapa tempat wisata di Wates Kediri yang layak pengunjung datangi :

1. Kawasan Wisata Alam Alaska

Hadir dengan konsep baru membuat wisata Alam Alaskan cepat naik daun dan populer di Wates Kediri. Memiliki jam buka mulai dari 07.00 hingga 17.00 Wib membuat wisatawan dapat memilih sesuai kebutuhan. Cukup banyak hal menarik bisa wisatawan lakukan di sini.

Seperti yang ada di Andalus wisata keluarga, di sini wisatawan dapat mengambil foto dengan spot spot kece, bermain beberapa wahana keluarga dan anak anak sampai menikmati kesejukan dan kesegaran Alam Alaska. Konsep kawasan liburan ini memang menarik dan terletak di Desa Tempurejo.

2. Kawasan Wisata Sumber Ganggong

Ini juga merupakan salah satu tempat wisata menarik karena menawarkan keindahan alam berbeda. Lokasi kawasan ini berada di Kecamatan Wates, Desa Sidomulyo. Tersedia spot spot foto menarik dengan dekorasi pemanfaatan dari limbah plastik.

Selain menampilkan keindahan alam yang cukup menawan, kawasan berwisata ini juga hadir dengan kolam ikan yang membuat para pengunjung dapat melakukan aktivitas memancing. Tentu saja wahana satu ini mendapatkan perhatian sangat banyak dari para wisatawan.

3. Kawasan Wisata Sumber Jembangan

Konsep liburan di kawasan Sumber Jemabangan tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Berada di Dusun Bekung tempat berwisata ini berhasil menampilkan sebuah embung yang tampak sangat indah. Masyarakat bahkan menyebutnya dengan nama khusus yaitu Dam Bakong.

Saat kondisi cuaca sangat cerah di kawasan ini, para wisatawan akan melihat keindahan sunset di tengah tengah Gunung Kelud dan Wilis. Keindahan alam ini tentunya menarik untuk para pengunjung abadikan.

4. Kawasan Wisata Dunia Candy

Memiliki nama yang unik tidak mengurangi ekspektasi orang, karena tempat berlibur satu ini memang punya keunikan tersendiri, sama halnya dengan agro wisata loco antik. Terdapat beberapa wahana kental dengan ornamen serta warna warni pada permen yang memang menawarkan konsep ceria ketika berwisata.

Tentu saja tampilan ini menjadikan kawasan berwisata Dunia Candy sangat mencolok. Perjalanan liburan keluarga dapat menjadi konsep terbaik untuk menikmati secara maksimal kawasan liburan Dunia Candy satu ini.

Demikian informasi dari Jejak Traveling mengenai beberapa tempat wisata di Wates Kediri. Meskipun tidak setenar Surabaya ataupun Malang, Kediri menawarkan gaya dan stylenya sendiri dalam memperkenalkan kawasannya. Kehadiran berbagai tempat wisata tentu membuat kota ini semakin orang kenang.

Posting Komentar