Notifications

Liburan Menyenangkan Paket Wisata Danau Toba 2 Hari 1 Malam

Siapa yang tidak mengenal kawasan liburan Danau Toba yang terkenal dengan keindahan luar biasa. Tempat ini memang menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Perjalanan Anda bisa semakin menyenangkan jika memanfaatkan paket wisata Danau Toba 2 hari 1 malam.

Liburan Menyenangkan Paket Wisata Danau Toba 2 Hari 1 Malam

Kenapa Berkunjung ke Danau Toba ?

Danau toba merupakan sebuah contoh keindahan alam yang sangat alami. Kawasan yang masih dekat dengan wisata Medan Tembung ini menawarkan panorama yang luar biasa dengan danau kawah sangat besar. Selain itu terdapat beberapa pulau yang memiliki ukuran hampir sama di sekitarnya sehingga terlihat keindahan yang sempurna.

Alasan kenapa berkunjung ke tempat ini sudah jelas yaitu untuk menikmati keindahan alam yang tidak dapat Anda temukan di kawasan lain. Memiliki luas sebesar 1.145 KM persegi dengan kedalaman 450 meter membuatnya terlihat begitu luas dan Indah. Kondisi ini membuat wisatawan akan sangat puas.

Tidak hanya itu terdapat beberapa pemandangan lainnya yang bisa Anda nikmati di sini. Intinya menghabiskan waktu untuk melakukan perjalanan wisata di Danau Toba tidak akan sia sia. Selain itu, terdapat beberapa wisata kuliner menarik di sini.

Mengenal Paket Wisata Danau Toba 2 Hari 1 Malam

Kehadiran paket wisata membuat para wisatawan dapat menikmati liburnya menjadi lebih maksimal. Fungsi dari paket tour berwisata Danau Toba adalah membuat wisatawan menjalani waktu wisata berkualitas. Berikut adalah kegiatan dari paket wisata Danau Toba 2 hari 1 malam :

1. Kegiatan hari Pertama

Jika Anda memutuskan untuk melakukan perjalanan dengan paket wisata ini maka hari pertama akan pihak penyedia isi dengan penjemputan. Setelah itu akan melakukan perjalan ke kota Parapat dan Wisata Danau Toba melewati Jalur Pematang Siantar. Perjalan ini menempuh waktu 4 jam.  

Setibanya di kota ini para wisatawan akan berhenti di Toko Paten untuk membeli beberapa oleh oleh. Kemudian perjalanan akan berlanjut menuju restoran lokal untuk mencicipi beberapa wisata kuliner yang lezat. Setelah makan maka langsung menuju hotel dan beristirahat.

2. Kegiatan di Hari Kedua

Setelah menghabiskan malam paginya langsung menyantap sarapan pagi. Kemudian pihak penyedia jasa paket wisata Karimunjawa untuk 2 orang akan mengajak ke destinasi wisata Samosir. Nantinya di tempat wisata ini para pengunjung akan melihat betapa indahnya legenda Putri Anting Melilea yang cantik dan rupawan.

Setelah itu langsung menuju destinasi berikutnya ke Kursi Batu Persidangan untuk melihat pertunjukan unik. Jika sudah selesai langsung menuju tempat penjualan cinderamata khas Samsori di Pasar Tradisional Desa Tembok. Perjalan berhajir di kota Sejuk berastagi dan kemudian pulang.

Demikian informasi dari Jejaktraveling.com mengenai paket wisata Danau Toba 2 hari 1 malam. Melakukan perjalanan menyenangkan ke Danau Toba memang menjadi keinginan setiap orang. Untuk mewujudkannya salah satu metode terbaik adalah dengan memanfaatkan paket tour wisata yang tersedia ini.

Posting Komentar