Notifications

Liburan Menarik dengan Paket Wisata Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam

Labuan Bajo adalah sebuah wilayah yang sekarang sangat populer berkat objek wisatanya. Kawasan berlibur ini terletak di Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur. Daerah ini menghadirkan berbagai obek wisata menarik laiknta objek wisata bahari di Sulawesi Tenggara tts, dan semakin seru jika Anda ikut dalam paket wisata Labuan Bajo 4 hari 3 malam.

Liburan Menarik dengan Paket Wisata Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam

Keseruan Liburan dengan Paket Wisata Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam

Hal paling menarik di tempat wisata ini adalah alamnya yang eksotis. Labuan Bajo juga memiliki cukup banyak gugusan pulau pulau sehingga panorama alamnya begitu indah. Berikut adalah keseruan liburan dengan paket wisata Labuan Bajo 4 hari 3 malam beserta fasilitasnya :

1. Aktivitas Liburan Hari Pertama

Pada hari pertama peserta paket liburan Labuan Bajo akan berkumpul pada satu titik yang sudah pihak travel wisata tentukan. Kemudian para panitia paket liburan datang dan menjemput para peserta untuk langsung pergi ke menuju daftar destinasi berwisatanya.

Selanjutnya para peserta langsung pihak jasa penyedia paket antar ke tempat wisata menarik bernama Goa Batu Cermin. Setelah puas berfoto di sana, kemudian perjalan akan berlanjut ke pusat oleh oleh sambil makan di cafe terdekat. Ketika sudah mulai gelap kegiatan selanjutnya menuju Hotel.

2. Aktivitas Liburan Hari Kedua

Sama dengan paket wisata Semarang 1 hari, aktivitas setelah nyenyak tidur di penginapan berkualitas, sarapan akan menyambut para peserta dalam bentuk breakfast Box. Jika sudah selesai, maka tour menggunakan speedboat menuju gugusan pulau seperti Pulau Kanawa, Taka Makassar, Loh Liang Pulau Komodo sampai dengan Pulau Padar.

Para peserta bebas mengambil berbagai foto dengan keindahan alam di sini. Lalu ketika sudah puas memandangi berbagai keindahan yang ada di tempat tersebut, perjalan kembali ke Labuan Bajo pun berlangsung. Sesampai di hotel akan makan malam terlebih dahulu kemudian beristirahat lagi.

3. Aktivitas Liburan Hari Ketiga

Memasuki hari ketiga para peserta akan kembali mengawali kegiatan dengan sarapan di hotel. Selanjutnya fullday tour activity pun berlangsung dengan pergi ke Goa Rangko. Kawasan ini termasuk ke dalam wisata belanja sehingga para wisatawan bisa membeli beberapa cinderamata dan oleh oleh.

Perjalanan berbelanja ini akan berlangsung seharian dan tentunya para peserta bisa puas melakukan aktivitasnya. Jika sudah selesai, perjalan pulang pun berlangsung. Sesampai di Hotel langsung menyantap makan malam kemudian kembali beristirahat.

4. Aktivitas Liburan

Setelah bangun dari malam terakhir pada paket ini, para peserta seperti biasa mengawali aktivitas dengan menyantap sarapan khas hotel. Lalu acara selanjutnya bebas dan para peserta bisa melakukan apa saja.

Alangkah baiknya memanfaatkan waktu ini untuk beres beres atau mempersiapkan barang barang untuk pulang. Setelah waktu keberangkatan pulang tiba maka para peserta akan langsung menuju bandara dan tour pun selesai.

Demikian informasi dari Jejaktraveling.com mengenai paket wisata Labuan Bajo 4 hari 3 malam. Cukup menarik bukan? Dengan menggunakan paket tour ini perjalanan Anda di kawasan liburan ini menjadi lebih seru dan menarik.

Posting Komentar