Notifications

Kolaborasi Baju Dusty Pink dengan Warna Jilbab

Siapa yang tidak ingin berpenampilan cantik dan kece? Pastinya semua orang ingin tampil keren terutama para wanita. Tidak jarang Anda mungkin kebingungan ketika harus memadukan baju warna dusty pink dengan jilbab agar serasi serta tidak norak untuk berbagai acara.

Perlu Anda ketahui., semua orang bisa memiliki penampilan yang khas dan terbaik meskipun menggunakan jilbab. Dengan begitu, anggapan berpenampilan tertutup itu membosankan tentu salah karena semua orang tetap bisa berekspresi.

12 Inspirasi Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Dusty Pink

Kolaborasi Baju Dusty Pink dengan Warna Jilbab

Warna dusty pink itu seperti apa? Warna dusty merupakan percampuran dari warna abu-abu dengan warna pink. Sehingga hasil warna perpaduan dua warna tersebut akan terlihat pink yang sedikit gelap, namun tetap lembut.

Tidak heran jika banyak kaum wanita yang sangat menyukai warna satu ini untuk menunjang penampilan lebih modis. Bahkan ada beberapa rekomendasi warna jilbab yang cocok dengan warna baju satu ini agar memberikan kesan berbeda.

1.      Jilbab Hitam

Warna baju dusty pink memang tengah populer di kalangan kaum wanita saat ini terutama anak-anak remaja yang ingin tampil modis. Akan tetapi, sering kali para hijabers merasa bingung untuk memadukan warna jilbab dengan warna baju agar serasi.

Sehingga pemilihan warna senada kerap menjadi pilihan terbaik, namun penggunaan warna senada tentu akan membosankan. Anda bisa memilih jilbab warna hitam untuk baju warna pink sedikit gelap atau dusty agar terkesan berbeda.

Baju pink dusty cocok dengan jilbab warna hitam yang tergolong gelap namun sangat serasi sehingga tidak norak. Perpaduan kedua warna ini akan memberi kesan simpel, sederhana, berani, dan lembut.

2.      Jilbab Abu-Abu

Siapa yang tidak menyukai warna pink? Tentunya sebagian besar wanita sangat menyukai warna pink karena terkesan lembut dan feminim. Namun, bagi Anda yang tidak ingin terlihat terlalu feminim bisa menggunakan baju berwarna pink dusty atau pink yang terlihat lebih gelap.

Bahkan saat ini sudah banyak model baju hingga kombinasi warna yang cantik dan lebih kekinian terutama cocok untuk para remaja. Meskipun bisa menggunakan baju berwarna dusty pink tetapi sering kali orang-orang bingung memadukan dengan warna jilbab.

Hal tersebut bukan sesuatu yang sulit karena Anda bisa memadukan dengan jilbab warna abu-abu yang netral. Warna jilbab satu ini snagat mudah Anda temukan di pasaran dan juga bisa memberikan kesan pembawaan yang lebih tenang.

3.      Jilbab Putih

Mungkin sering kali orang-orang bingung memadukan warna dan bertanya, warna baju dusty pink cocok dengan jilbab apa? Sebenarnya memadukan warna baju dan jilbab sangat mudah tanpa perlu khawatir terlihat norak.

Banyak warna netral yang bisa Anda gunakan sebagai pasangan baju warna pink dusty sehingga tidak terlalu ekstrem. Salah satunya warna putih sebagai warna netral yang mudah Anda temukan serta bisa serasi dengan berbagai warna lainnya.

Jika Anda memadukan baju warna dusty pink dengan jilbab warna putih tentu akan memberikan kesan berbeda. Penampilan Anda akan terkenal lebih colorfull tetapi masih terkesan tenang sehingga tidak norak jika dilihat orang lain.

4.      Pashmina Dusty Pink

Ingin berpenampilanan tertutup namun tidak membosankan? Tentu bisa, Anda masih bisa berpenampilan cantik dan modis. Caranya sangat mudah, dengan bermain kombinasi warna antara baju dengan jilbab sehingga tetap tampil berwarna sesuai tren saat ini.

Baju dusty pink cocok dengan warna apa? Baju warna pink dusty cocok dengan warna senada, yaitu jilbab pink. Bahkan saat ini ada berbagai macam bentuk jilbab yang kekinian sehingga bisa semakin menunjang penampilan.

Anda bisa memasangkan baju berwarna pink dusty dengan pashmina pink yang akan membuat penampilan terlihat sangat serasi. Perpaduan kedua warna ini tentu akan memberi kesan playfull, simpel, dan lebih menarik.

5.      Jilbab Lavender

Tidak ada salahnya jika Anda tertaik mengenakan baju berwarna dusty pink tanpa perlu bingung pasangan warna jilbab yang sesuai. Terlebih saat ini ada banyak warna yang cantik dalam berbagai model sehingga penampilan tetap modis.

Pasalnya, tidak semua orang memiliki keahlian dalam memadukan baju dan jilbab atau fashion lainnya. Dengan begitu, tidak heran jika masih banyak orang yang kesulitan dalam memadukan warna agar tetap tampil modis.

Untuk mengatasi masalah ini ada beberapa rekomendasi warna jilbab yang cocok untuk baju warna pink dusty. Salah satunya Anda bisa memasangkan dengan jilbab berwarna lavender yang merupakan warna turunan dari warna ungu.

6.      Jilbab Biru Muda

Tentunya ada banyak kombinasi warna yang bisa Anda gunakan dalam fashion sehingga penampilan tetap cantik dan kece. Tidak terkecuali para hijabers yang sering kali menganggap hanya bisa berpenampilan apa adanya tanpa bisa mengikuti tren.

Misalnya, saat mengenakan baju warna dusty pink yang bisa Anda padukan dengan berbagai warna lain. Tidak perlu takut untuk mengombinasikan warna dalam berpakaian yang tengah menjadi tren di kalangan masyarakat saat ini.

Lantas, apa warna jilbab yang cocok dengan baju pink dusty? Warna jilbab biru muda cocok untuk baju warna pink dusty. Dengan begitu, pernampilan Anda akan terkesan lebih fun dan modis serta tidak membosankan.

7.      Jilbab Navy

Warna baju dusty pink cocok dipadukan dengan warna apa? sering kali pertanyaan ini membuat orang-orang bingung dalam fashion. Pasalnya, semua orang tentu ingin memiliki penampilan terbaik dalam berbagai acara tanpa terlihat norak atau tidak pantas.

Terlebih saat ini ada berbagai model baju dan jilbab yang bisa membuat penampilan lebih kece dan cantik. Salah satunya warna baju yang menjadi favorit anak muda sekarang adalah warna pink dusty atau pink yang sedikit gelap.

Mungkin Anda terkadang masih bingung untuk mencari pasangan warna jilbab yang untuk warna baju dusty pink. Anda bisa memadukan dengan jilbab warna navy untuk memberikan kesan serius, kalem, dan konservatif.

8.      Jilbab Cokelat

Dalam fashion memadukan warna baju, celana, jilbab, tas, atau lainnya bukan lagi hal yang asing dan tengah menjadi tren. Akan tetapi, tidak semua orang memiliki keahlian dalam memasangkan warna sehingga sering kali hasilnya tidak sesuai atau tidak pantas.

Untuk baju warna dusty pink cocok dengan warna apa? Mungkin pertanyaan tersebut sering kali berseliweran di kepala. Tentu ada banyak warna yang cocok untuk warna baju pink dusty, seperti memasangkan dengan warna cokelat.

Saat Anda menggunakan baju atau pakaian berwarna pink dusty bisa memasangkan dengan jilbab berwarna cokelat. Perpaduan pink dusty dan cokelat dapat memberikan kesan lembut dan berani.

9.      Jilbab Nude

Warna pakaian yang saat ini beredar lebih beragam sehingga semakin menarik bagi para pecinta fashion agar penampilan lebih kece. Dari sekian banyak warna yang ada, warna dusty pink menjadi salah satu warna favorit yang tengah populer.

Meskipun begitu, tidak jarang orang-orang memiliki kesulitan lain agar bisa berpenampilan modis. Yaitu kesulitan dalam memilih warna jilbab yang sesuai dengan warna baju agar hasilnya pantas atau tidak norak.

Warna jilbab Nude cocok dengan baju warna pink dusty dan sangat rekomended untuk menunjang penampilan agar tetap kece. Perpaduan kedua warna ini akan menambah kesan kalem dan manis jika Anda kenakan.

10.  Jilbab Cokelat Muda

Warna jilbab cokelat muda juga sedang populer di kalangan masyarakat terutama para anak muda yang ingin selalu tampil kece. Sudah banyak anak muda yang menggunakan jilbab warna cokelat muda dan memasangkannya dengan berbagai warna baju.

Salah satunya memasangkan jilbab warna cokelat muda dengan baju warna dusty pink yang cocok untuk para hijabers. Meskipun bergitu, tidak semua wanita berhijab memiliki keyakinan dalam fashion terutama dalam memadukan warna.

Padahal warna cokelat muda termasuk warna netral yang mudah untuk Anda pasangkan dengan warna lain seperti warna pink dusty. Perpaduan pink dusty dengan cokelat muda memberi kesan penampilan lebih sederhana dan lembut.

11.  Jilbab Kuning Muda

Pasangan warna jilbab untuk baju warna pink dusty ada banyak sekali sehingga tidak perlu bingung lagi dalam memadukan warna. Meskipun hal memadukan warna tergolong mudah, tidak jarang masih banyak yang hasilnya tidak sesuai atau tidak pantas.

Sebenarnya cara memadukan warna tidak begitu sulit, Anda bisa memasangkan baju warna pink dusty dengan jilbab warna kuning muda. Perlu Anda ketahui, kuning mudah memiliki filosofi yang identik atau sebagai lambang kebahagiaan atau keceriaan.

Bahkan dengan menggunakan warna kuning dapat menggambarkan sebagai orang yang perfeksionis dan impulsif. Dengan memadukan dusty pink dan kuning muda dapat memberi kesan penuh percaya diri dan kalem.

12.  Jilbab Terracotta

Dengan mengenakan pakaian yang pas atau serasi ternyata dapat menambah rasa percaya diri semakin tinggi. Tidak heran jika banyak orang-orang yang sangat mengutamakan penampilan agar tidak memalukan saat tampil di hadapan orang banyak.

Sedangkan bagi para wanita perpaduan warna jilbab dan warna baju pink dusty juga harus terlihat pantas atau tidak norak. Dan hal tersebut juga yang kerap kali membuat para wanita bingung mencari pasangan warna yang sesuai.

Untuk baju warna pink dusty sebenarnya bisa Anda pasangkan dengan jilbab warna terracotta atau warna bata. Warna ini dapat emenunjang berbagai gaya berpakaian, baik gaya kasual maupun gaya klasik sehingga lebih menarik.

7 Tips Memadukan Warna Baju dan Jilbab

Kolaborasi Baju Dusty Pink dengan Warna Jilbab

 

Sebenarnya memadukan baju warna dusty pink dengan berbagai warna jilbab tidak sulit dan bisa membuat penampilan semakin modis. Namun, untuk lebih baiknya Anda bisa menggunakan tips memadukan warna dalam fashion sebagai berikut:

·         Sesuaikan Jenis Kulit

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, ada yang berkulit putih, berkulit sawo matang, atau berkulit kuning langsat. Dan jenis kulit ini juga harus menjadi bahan pertimbangan ketika ingin memadukan warna pakaian dan jilbab.

Pasalnya, tips memadukan warna jilbab dan jenis kulit ini dapat memberikan kesan yang berbeda pada penampilan. Dengan pemilihan yang tepat dan sesuai jenis kulit, maka hasilnya akan terkesan pantas atau cocok dan enak saat melihatnya.

·         Pilih Warna yang bersebelahan

Sebelum memilih warna jilbab yang sesuai dengan warna baju, ada baiknya untuk menghafal gradasi lingkaran warna terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah dalam memilih warna yang sesuai atau serasi dengan warna baju.

Seperti dalam memilih pasangan jilbab untuk baju warna dusty pink bisa Anda gunakan warna yang bersebelahan. Menggunakan metode ini akan membuat penampilan Anda lebih selaras atau tidak norak dan tidak perlu ragu lagi.

·         Pilih Warna yang Berseberangan

Meskipun terlihat sepele, nyatanya tidak semua orang bsia melakukan hal seperti memadukan warna yang sesuai. Dengan begitu, tentu saja hasilnya tidak serasi bahkan terlihat norak jika Anda kenakan.

Tips memasangkan baju dusty pink dengan jilbab yang kedua, Anda bisa memilih perpaduan warna yang berseberangan. Mungkin pemilihan dua warna ini terlihat kontras tetapi jika Anda memasangkan kedua warna ini bisa terlihat matching.

·         Warna yang Letaknya Membentuk 90 Derajat

Dalam memadukan warna berpakaian tentu tidak bisa sembarangan, ada berbagai hal yang perlu Anda perhatikan agar lebih tepat. Anda pasti sudah pernah melihat atau hafal tentang lingkaran warna yang bisa menjadi panduan.

Untuk mencari pasangan baju warna dusty pink, Anda bisa melihat warna yang terletak membentuk sudut 90 derajat dari warna baju. Selain untuk memadukan warna baju dan jilbab, metode ini juga bisa Anda gunakan untuk memadukan warna pakaian dan sepatu.

·         Kombinasi yang Membentuk Huruf T

Memiliki penampilan yang kece dan modis tentu bisa menambah keberanian pada seseorang untuk tampil di hadapan umum. Dan sebaliknya jika tidak yakin dengan penampilan, maka Anda mungkin akan malu untuk bertemu orang lain.

Cara memadukan warna baju dan jilbab tergolong mudah jika menggunakan kombinasi warna yang membentuk huruf “T”. Metode bisa Anda gunakan jika ingin memadukan lebih dari 2 warna sehingga tetap terlihat serasi atau pantas.

·         Pilih Warna Netral

Mungkin tidak semua orang memiliki keahlian dalam membuat penampilan yang modis dan terlihat serasi. Namun, tidak ada salahnya jika Anda ingin mencoba memadukan warna antara baju seperti baju berwarna tersebut dengan jilbab atau lainnya.

Jika Anda merasa takut terlalu ekstrem bisa memilih warna netral untuk pasangan baju warna pink dusty tersebut. Pasalnya, warna netral memberi kesan kalem dan mudah masuk jika Anda pasangkan dengan warna gelap atau terang lainnya.

·         Outfit Tidak Harus Sewarna

Dengan hadirnya berbagai warna dan model dalam dunia fashion tentu bisa menunjang penampilan menjadi lebih modis dan kekinian. Lantas, bagaimana cara mengkolaborasi baju dengan jilbab yang kekinian?

Caranya tentu mudah tanpa perlu bingung atau khawatir jika hasilnya tidak pantas dengan mengenakan outfit berbeda. Anda bisa menggunakan outfit yang tidak sewarna agar terkesan tidak monoton dan membosankan.

·         Beri Aksesoris Tambahan

Tips terakhir yang bisa Anda pergunakan dalam memadukan baju dan jilbab agar penampilan lebih modis dengan menggunakan aksesoris tambahan. Seperti saat mengenakan baju dusty pink tentu tidak jarang membuat Anda bingung untuk memadukan warna jilbab yang pas.

Untuk membuat penampilan yang serasi, Anda bisa menggunakan beberapa metode di atas dalam pemilihan warna kolaborasi. Dan untuk menunjang penampilan , Anda bisa menggunakan aksesoris tambahan seperti kalung, cincin, atau aksesoris lainnya yang kontras.

Demikian beberapa kolaborasi warna jilbab yang cocok untuk baju warna di atas sehingga tidak perlu khawatir hasilnya norak. Bahkan Anda bisa menggunakan berbagai tips mengombinasikan warna agar lebih mudah dan sesuai keinginan.

 

 

Posting Komentar