Notifications

Keseruan Berwisata dengan Paket Wisata Belitung 3 Hari 2 Malam

Belitung memang menjadi wilayah yang sangat indah karena panorama alam dan sekitarnya begitu menawan. Melakukan perjalanan liburan ke daerah tersebut menjadi andalan banyak orang. Keseruan Anda semakin bertambah jika menggunakan paket wisata Belitung 3 hari 2 malam.

Kenapa Harus Menggunakan Paket Wisata Belitung 3 Hari 2 Malam ?

Tentunya setiap wisatawan ingin memiliki waktu liburan berkualitas dan menyenangkan. Hal ini terkadang sering terganggu akibat kesulitan dalam menemukan lokasi wisata dan juga penginapan berfasilitas bagus namun terjangkau. Kondisi ini akhirnya membuat agensi traveling penyedia paket wisata Lombok 4 hari 3 malam mulai berpikir.

Hasil dari pikiran tersebut memunculkan yang naman paket tour wisata. Para wisatawan yang menggunakan layanan ini dapat menikmati perjalanan berwisata yang lebih baik. Tidak hanya itu berbagai kebutuhan selama perjalanan pun sudah pihak agensi tanggung Anda tinggal terima beres.

Apabila tujuan Anda adalah berwisata ke Wilayah Belitung maka paket wisata ini jadi pilihan terbaik. Banyak sekali manfaat yang dapat wisatawan rasakan ketika memutuskan melakukan perjalanan berwisata dengan menggunakan salah satu paket tour terbaik Belitung ini.

Keseruan Berwisata dengan Paket Wisata Belitung 3 Hari 2 Malam

Rincian Kegiatan Paket Wisata Belitung 3 Hari 2 Malam ini

Sebelum melakukan perjalanan menggunakan paket ini tentunya Anda harus mengenal terlebih dahulu mengenai layanan ini. Terdapat beberapa aktivitas yang wisata bisa lakukan ketika berwisata dengan paket ini sebagaimana penjelasan dari Jejaktraveling.com secara mendetail berikut :

1. Aktivitas Hari Pertama

Tentu saja hari pertama akan wisatawan awali dengan menerima jemputan dari pihak agensi. Kemudian setelah itu langsung menuju Belitung Timur dan melihat SD Muhammadiyah tempat shooting film Laskar Pelangi. Berikutnya melanjutkan perjalan ke dermaga Kirana.

Setelah itu akan menyamabgi musem Kata Andrea Hirata, Rumah Ahok, dan juga makan siang di lokal resto di kisaran sana. Perjalan hari perta agensi tutup di vihara Dewi Kwan Im kemudian pergi ke hotel untuk check in.

2. Aktivitas Hari Kedua

Setelah puas beristirahat pagi hari kedua Anda akan berlangsung dengan sarapan terlebih dahulu, kemudian bersiap siap dan menuju Dermaga Tanjung Kelayang. Wisata ini menawarkan banyak aktivitas menarik seperti halnya di Andalus wisata keluarga.

Para wisatawan dapat berfoto, naik perahu, dan juga snorkeling. Setelah puas dengan aktivitas di Pulau Kelayang maka perjalanan berlanjut ke Pulau Pasir kemudian berakhir di Dermaga lagi sambil menikmati sunset sore hari.

3. Aktivitas Hari Ketiga

Setelah menyantap makanan khas hotel maka para wisatawan kemudian bersiap siap untuk pergi ke pusat perbelanjaan oleh oleh khas kota Belitung. Di sini Anda dapat membeli berbagai makanan untuk jadi buah tangan.

Kemudian perjalan berlanjut ke Pantai Tanjung Pedam dan Rumah Adat Belitung. Berikutnya Danau Kaolin akan menjadi tempat wisata terakhir dari serangkaian perjalanan pada paket berwisata tour Belitung ini.

Demikian informasi mengenai paket wisata Belitung 3 hari 2 malam. Menikmati keindahan alam Belitung menjadi lebih baik dan praktis menggunakan paket tour liburan ini. Tentunya pengalaman berlibur Anda akan lebih menyenangkan.

Posting Komentar