Notifications

Kenikmatan Liburan dengan Paket Wisata Lampung Pahawang

Lampung menjadi salah satu tempat wisata menarik di Indonesia dengan keindahan alam dan juga  kawasan yang menyegarkan. Selain tempat wisata di Gisting Tanggamus, salah satu daerah yang kerap kali orang kunjungi adalah Pahawang. Untuk menikmati keindahan alam secara maksimal bisa ikuti paket wisata Lampung Pahawang.

Kenikmatan Liburan dengan Paket Wisata Lampung Pahawang

Faktor Pulau Pahawang jadi Destinasi Andalan di Lampung

Kawasan Pahawang di Kota Lampung memang sangat indah dan banyak orang jadikan destinasi liburan. Salah satu alasannya adalah kehadiran sebuah wisata penginapan di Atas laut. Keindahan alam dan panorama di kawasan ini memang tidak main main dan sangat menakjubkan.

Konsep dari penginapan di atas Laut ini memang sangat menarik. Para wisatawan akan melihat betapa indahnya pemandangan alam dari berbagai sudut pandang dan seluruh pulau. Mungkin banyak yang belum mengetahui bila terdapat jenis ikan unik dan menarik di kawasan berwisata.

Salah satu ikan jenis badut atau sering orang sebut dengan clownfish menjadi andalan di sini. Terdapat banyak sekali wisatawan yang tertarik dengan bentuk dan keindahannya. Tidak hanya itu, terdapat sebuah fasilitas snorkeling sehingga memungkina wisatawan melakukan penyelaman di sini.

Kegiatan dan Fasilitas Liburan Paket Wisata Lampung Pahawang.

Apabila Anda memutuskan untuk melakukan perjalanan liburan menggunakan paket tour di lampung yang juga penyedia paket wisata Tegal Mas Lampung maka kegiatan akan tersusun secara rapi dan juga terstruktur. Untuk lebih mengenalnya berikut penjelasan mengenai fasilitas dan kegiatan liburan paket wisata Lampung Pahawang :

1. Kegiatan Liburannya

Pertama pihak agensi liburan akan menjemput para wisatawan di tempat yang sudah menjadi ketentuan. Selanjutnya langsung mengikuti acara utama di Dermaga Ketapang. Kemudian menuju tempat wisata di Pulang Pahawang Kecil dan Pasir Timbul dengan berbagai aktivitas seperti Snorkling.

Setelah para wisatawan tampak sudah kelelahan, aktivitas berkunjung ke penjelajahan ke Pulau Kelagian Kecil untuk melakukan beberapa aktivitas ringan seperti mencicipi kuliner setempat dan juga mengambil beberapa gambar menarik dan juga foto foto menarik di kawasan wisata ini.

2. Fasilitas Liburannya

Untuk para wisatawan yang memutuskan untuk berlibur menggunakan paket ini tidak perlu khawatir soal peralatan karena tersedia sangat lengkap. Pihak agensi akan memberikan fasilitas berupa perahu, alat snorkeling, pelampung, asuransi, P3K, Kamera Underwater, sampai dengan Kamera Up.

Para wisatawan juga tidak perlu khawatir dengan dokumentasi karena semua aktivitas akan terabadikan secara baik. Untuk perjalanan ini para wisatawan juga akan mendapatkan fasilitas paket makan, tiket jelajah pulau, spot snorkeling, tour guide, sampai dengan pengambilan foto untuk dokumentasi tadi.

Demikian informasi dari Jejak Traveling  mengenai paket wisata Lampung Pahawang. Terdapat banyak sekali tempat yang bisa Anda kunjungi untuk berwisata salah satunya di kawasan berlibur ini. Untuk mendapatkan perjalanan yang lebih berkualitas bisa mengikuti paket wisata menarik ini karena lebih seru dan asyik.

Posting Komentar