Notifications

Inspirasi 10 Baju Warna Mustard dengan Pasangan Warna Jilbab

Dunia fashion tengah menarik perhatian masyarakat luas terutama kaum hawa, mulai anak-anak hingga orang dewasa. Warna fashion yang sedang populer saat ini adalah warna mustard, dan orang-orang biasanya senang memadukan dengan jenis pakaian lainnya.

Semua orang tentu memiliki model berpakaian yang berbeda-beda sesuai dengan karakteristik dan juga tren terkini. Bahkan bagi para hijabers juga tetap bisa tampil cantik dan keren dengan perpaduan baju model sekarang meskipun tampilan tetap tertutup.

Rekomendasi 10 Baju warna Mustard yang Cocok Untuk Remaja

Inspirasi 10 Baju Warna Mustard dengan Pasangan Warna Jilbab

Mustard cocok dengan warna apa? Biasanya orang-orang bingung perihal memadukan warna pakaian agar tidak terlihat norak. Terutama para hijabers yang selalu ingin tampil tertutup, namun tetap cantik dengan pakaian yang kekinian.

Sebelum bingung tentang memadukan warna, ada baiknya Anda mengetahui model baju mustard kekinian yang cantik. Ada beberapa rekomendasi baju dan OOTD cantik yang cocok untuk anak remaja zaman sekarang.

·         Dress Stripers

Ingin selalu tampil kece? Anda bisa menggunakan berbagai model baju warna mustard yang kekinian untuk selalu tampil cantik. Banyak model terkini yang bisa Anda kenakan untuk acara formal maupun acara bebas atau informal.

Mungkin saat ini orang-orang lebih tertarik untuk mencari model baju yang tepat dengan tema acara formal seperti ke kondangan. Model baju dress stripers sangat cocok untuk Anda pakai ketika menghadiri acara formal atau acara pesta dengan memadukan kaos panjang warna hitam.

·         Formal Look

Perpaduan warna apa saja yang cocok untuk baju mustard? tentu ada banyak warna yang cocok untuk Anda padukan dengan warna mustard. terlebih saat ini sudah banyak model kekinian yang bisa Anda kenakan untuk berbagai tema acara baik resmi maupun tidak resmi.

Jika ingin berpenampilan formal menggunakan baju mustard, Anda bisa menggunakan blazer warna putih dengan celana kulot putih. Meskipun warna ini mengesankan warna cerah, namun Anda tetap bisa tampil keren untuk berbagai acara.

·         One Set Blouse

Mungkin tidak sedikit orang yang menganggap warna mustard ini kusam atau warna yang norak sehingga tidak bagus. Tentu anggapan tersebut salah, kesan saat mengenakan pakaian tergantung cara memadukan model dan warna agar serasi.

Jenis baju mustard lainnya yang sedang populer saat ini adalah one set blouse yang akan memudahkan Anda memilih pakaian yang tepat. Pasalnya, one set ini sudah terdiri dari atasan dan bawahan sehingga Anda hanya perlu memilih warna jilbab yang cocok.

·         Jumpsuit

Saat ini tengah populer berbagai macam fashion untuk hijabers sehingga bisa selalu tampil kece dengan model tertutup. Hal tersebut berguna untuk mematahkan anggapan bahwa berpenampilan tertutup itu membosankan.

Baju mustard cocok dengan jilbab warna apa? Saat mengenakan jumpsuit mustard, Anda bisa menggunakan jilbab warna cerah atau bermotif. Dengan memadukan motif atau warna yang cocok tentu penampilan Anda tidak akan membosankan.

·         Blazer Oversized

Sudah banyak baju warna mustard yang bisa Anda padukan dengan bawahan atau outer lainnya sehingga lebih kece. Seperti model blazer oversized yang bisa Anda gunakan untuk acara formal atau resmi maupun untuk nongkrong.

Untuk acara resmi, Anda bisa memadukan blazer oversized dengan kaos putih atau hitam dan celana kulot mustard atau hitam. Untuk hijab bisa menggunakan motif gelap atau motif terang agar tidak terlihat kusam di wajah.

·         Leather Jaket

Siapa yang tidak suka nongkrong? Pasti anak muda jaman sekarang sangat senang nongkrong bersama teman-teman. Bahkan nongkrong tidak hanya soal berkumpul, namun penampilan juga menjadi fokus utama agar selalu terlihat cantik dan keren.

Saat nongkrong bersama teman-teman, Anda bisa menggunakan leather jaket yang berwarna mustard agar lebih kece. Selain itu, padukan dengan celana jeans atau kulot berwarna hitam untuk mencerahkan penampilan.

·         Midi Dress

Memakai midi dress warna mustard juga sangat cocok untuk mempercantik penampilan hijabers saat hendak bepergian. Midi dress ini bisa Anda pakai untuk acara bertema resmi maupun acara informal dengan menggunakan perpaduan yang pas.

Bahkan model baju midi dress ini sedang populer saat ini di kalangan anak remaja hingga orang tua yang mengenakan hijab. Dengan memadukan midi dress dengan celana legging dan warna hijab gelap tentu menambah kesan elegan.

·         Perpaduan Sweater dan Kemeja

Banyak perpaduan warna mustard dengan warna lainnya yang dapat membuat penampilan menjadi lebih kece. Bahkan untuk memadukan baju berwarna mustard juga tidak sulit jika sudah paham model fashion kekinian atau yang sedang populer.

Salah satunya penggunaan sweater dan kemeja, mungkin Anda menganggap perpaduan ini tergolong aneh atau kurang tepat. namun, Anda bisa mencoba untuk memadukan sweater mustard dengan kemeja berwarna putih atau hitam dan sebaliknya.

·         Turtle Neck dengan Jumpsuit

Menggunakan OOTD yang tepat setiap hari tentu bisa menambah rasa percaya diri sehingga lebih berani tampil di hadapan orang lain. Untuk menunjang OOTD agar lebih keren, Anda bisa menggunakan baju warna mustard yang kekinian.

Salah satunya menggunakan turtle neck mustard dengan jumpsuit panjang berwarna hitam sehingga penampilan lebih cerah. Perpaduan model satu ini bisa Anda gunakan untuk jalan-jalan atau nongkrong bersama teman-teman.

·         Cropped Sweater dengan Celana Putih

Mungkin bagi anak muda dunia fashion sangat penting saat ini sehingga harus selalu mengikuti tren. Termasuk juga para  hijabers yang tidak boleh ketinggalan fashion terkini atau model yang sedang populer.

Bahkan jika para hijabers hendak melakukan kegiatan di luar rumah tentu penampilan juga harus Anda perhatikan. Bisa dengan menggunakan cropped sweater berwarna mustard dengan kaos berwarna putih dan celana berwarna putih agar tetap tertutup dan kece.

Pasangan Warna Hijab untuk Baju Warna Mustard

Pasangan Warna Hijab untuk Baju Warna Mustard

Warna mustard sebenarnya warna yang sangat cantik dan keren untuk perpaduan jenis fashion sehingga tidak ketinggalan zaman. Akan tetapi, sering kali para hijabers beranggapan bahwa tidak bisa berpenampilan keren.

Meskipun mengenakan hijab atau berpenampilan Syari, namun Anda tetap bisa berpenampilan cantik serta menarik. Dengan cara mengetahui pasangan warna jilbab yang cocok untuk baju mustard agar penampilan tetap kekinian.

·         Warna Nude

Warna baju mustard cocok dengan hijab warna apa? Sering kali pertanyaan tersebut membuat para hijabers kebingungan. Saat mengenakan baju berwarna mustard, Anda bisa menggunakan jilbab yang bernuansa nude agar lebih kalem.

  1. Coklat

Ada banyak model dan pilihan warna jilbab kekinian yang sering kali membuat para hijabers tergiur untuk membelinya. Namun, untuk memadukan dengan baju mustard tentu tidak bisa menggunakan warna jilbab yang sembarangan.

Warna nude yang masuk dan cocok untuk Anda padukan dengan baju warna mustard adalah jilbab berwarna coklat. Warna coklat ini dapat meredam kesan mencocok pada baju berwarna mustard sehingga tampilan lebih manis.

  1. Cream

Ingin terkesan kalem dan manis? Anda bisa memadukan baju mustard dengan jilbab berwarna coklat. Selain warna coklat, Anda juga bisa memasangkan baju mustard dengan jilbab warna cream untuk menetralisir warna baju mustard tersebut.

Dengan memadukan warna cerah antara cream dan mustard dapat memberi kesan penampilan santai atau kasual. Bahkan jilbab warna cream ini sangat rekomended karena bisa membuat kulit wajah terlihat cerah.

  1. Beige

Mengoleksi banyak model dan warna jilbab tentu menjadi idaman para wanita terutama kaum hijabers agar bisa berganti-ganti setiap hari. Dengan begitu, penampilan menjadi tidak membosankan dan selalu berwarna setiap harinya.

Untuk memadukan baju warna mustard juga tidak perlu bingung atau pusing karena bisa menggunakan jilbab berwarna beige. Pasalnya, kesan yang terpancar bisa formal, kasual, elegan, bahkan penampilan terkesan manis.

·         Warna Gelap

Jika setiap mengenakan baju mustard dengan memadukan jilbab berwarna nude memberi kesan penampilan yang membosankan. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa mencoba memadukan baju mustard dengan jilbab warna gelap agar tidak membosankan.

  1. Hitam

Apa jilbab warna gelap cocok dengan baju mustard? saat memadukan warna tidak jarang membuat orang-orang bingung. Pasalnya, jika salah memadukan warna tentu bisa membuat penampilan terkesan norak hingga terkesan aneh.

Tidak perlu bingung lagi, Anda bisa memadukan baju mustard dengan warna hitam yang sangat netral untuk berbagai warna lainnya. pasangan baju mustard dengan jilbab hitam akan memberikan kesan elegan serta rapi.

  1. Merah Marun

Memilih warna yang tepat untuk Anda pasangkan dengan baju warna ini sebenarnya tidak sulit karena banyak warna yang cocok. Termasuk beberapa warna jilbab gelap juga bisa Anda pasangkan dengan baju berwarna mustard tersebut.

Salah satunya memasangkan dengan jilbab berwarna merah marun bagi Anda yang memiliki warna kulit cerah. Menggunakan jilbab warna merah marun membuat warna kulit semakin terlihat bersinar dan bersih.

  1. Abu-abu

Tidak jarang Anda bingung untuk memilih jilbab yang cocok untuk baju berwarna mustard agar memberi kesan baik. terlebih perpaduan warna dan motif sangat menunjang penampilan agar selalu terlihat cantik serta stylish.

Tenang saja, Anda bisa menggunakan jilbab berwarna abu-abu sebagai pasangan baju berwarna kuning mustard. jilbab abu-abu akan memberikan kesan lebih kalem dan terpancar tanpa membuat kulit terlihat kusam.

  1. Navy

Selain menggunakan warna hitam dan abu-abu, Anda juga bisa memasangkan warna mustard dengan warna navy atau biru dongker. Pasalnya, jilbab berwarna navy ini juga tidak kalah populer saat ini dengan jilbab warna lainnya seperti warna pastel.

Sebenarnya warna navy termasuk warna netral yang cocok untuk dipadukan dengan berbagai warna lain termasuk mustard. Perpaduan warna navy dan mustard akan membuat penampilan terlihat trendy dan fashionable.

  1. Hijau Tua

Mungkin warna seperti hitam, abu-abu-abu, atau navy tergolong sangat umum sehingga sering menggunakannya. Oleh karena itu, tidak jarang Anda ingin menggunakan perpaduan warna lain untuk baju mustard agar semakin terlihat kekinian.

Anda bisa mencoba untuk memasangkan baju warna ini dengan jilbab warna hijau tua agar terlihat berbeda. Akan tetapi, hindari penggunaan motif baju atau motif jilbab yang ramai agar penampilan Anda tidak terkesan norak.

  1. Oranye

Ingin memiliki penampilan berbeda dengan baju berwarna mustard? tidak perlu bingung, Anda bisa mengombinasikan dengan jilbab warna lain. Selain menggunakan jilbab berwarna hijau tua, Anda juga bisa menggunakan jilbab berwarna oranye.

Mungkin Anda menganggap perpaduan dua warna ini tidak cocok dan bisa membuat penampilan terlihat norak. Padahal perpaduan warna oranye tua dan mustard justru bisa memberi kesan penampilan lebih segar dari biasanya.

  1. Coklat Tua

Meskipun Anda tampil berhijab bukan berarti penampilan Anda akan membosankan karena mengenakan fashion yang sama setiap hari. Pasalnya, Anda tetap bisa mengikuti tren sekarang dengan memadukan model serta warna yang cocok sehingga tetap menarik.

Seperti memadukan baju warna ini dengan warna jilbab yang serasi atau pas agar tidak terlihat aneh. Anda bisa memadukan baju mustard dengan jilbab berwarna coklat tua untuk menambah kesan kalem dan lebih ceria.

·         Warna dan Motif Lain

Dalam memadukan baju dengan jilbab, biasanya orang-orang lebih yakin jika menggunakan jilbab yang polos. pastinya, akan lebih mudah memasangkan jilbab polos warna-warni dengan berbagai model atau motif bagus yang sedang Anda kenakan.

Terutama saat menggunakan baju berwarna mustard, tidak jarang orang-orang kesulitan menemukan warna jilbab yang cocok. Tidak hanya warna gelap dan nude yang cocok untuk baju mustard, tetapi ada beberapa rekomendasi jilbab untuk baju berwarna mustard lainnya.

  1. Putih

Sebenarnya cara memilih warna jilbab yang cocok dengan baju yang Anda kenakan sangat mudah tanpa perlu pusing memikirkannya. Anda bisa menggunakan warna netral terlebih dahulu untuk melihat kesan yang jilbab tampilkan nantinya.

Seperti menggunakan jilbab warna putih sangat rekomended jika Anda pasangkan dengan baju warna mustard. karena memakai jilbab warna putih membuat penampilan terkesan lebih feminim, formal, dan lebih profesional.

  1. Pink

Banyak warna yang bisa Anda pasangkan dengan baju mustard, hanya saja tidak semua orang yakin melakukan perpaduan warna. Hal tersebut yang nantinya membuat hasil perpaduan warna jilbab dan baju menjadi tidak pas atau tidak cocok.

Untuk baju berwarna mustard bisa Anda pasangkan dengan jilbab berwarna pink jika tidak takut tampil nyentrik. Pasalnya, kedua warna tersebut memiliki warna tone yang cerah sehingga akan memberi kesan pada penampilan lebih ceria.

  1. Motif Terang

Warna mustard cocok dengan warna apa? Hal yang begitu sulit ketika memilih OOTD adalah memadukan warna. Ketika ingin memakai baju berwarna  tentu harus memilih warna jilbab yang sesuai atau serasi.

Perlu Anda ketahui, baju warna mustard tidak hanya cocok dengan jilbab berwarna polos saja tetapi juga jilbab bermotif. Memakai jilbab bermotif terang juga cocok menjadi pasangan baju berwarna mustard agar tampilan lebih kekinian.

  1. Motif Gelap

Tidak semua orang memiliki keahlian dalam memadukan motif dan warna sehingga tidak berani memberikan penampilan berbeda. Agar penampilan kekinian, Anda bisa memadukan baju berwarna mustard dengan jilbab yang memiliki motif gelap.

Perpaduan jilbab motif gelap dengan baju mustard ternyata sangat cocok dan dapat menonjolkan kesan fun atau tidak membosankan. Banyak jilbab motif gelap kekinian yang bisa Anda pilih sebagai pasangan dari baju berwarna mustard.

Penutup

Mungkin ada banyak model baju kekinian yang sangat menarik dan wajib Anda miliki untuk menunjang penampilan lebih kece. Termasuk baju berwarna  yang ternyata bisa Anda padukan dengan jilbab berbagai warna dan motif agar selalu terlihat stylish.

Demikian beberapa rekomendasi baju warna mustard yang keren dan kekinian sehingga cocok untuk anak remaja. Terutama para hijabers yang sering mengalami kesulitan untuk memadukan warna, kini tidak perlu bingung lagi untuk tetap tampil cantik serta stylish.

Posting Komentar