Notifications

Inilah Daya Tarik dari Wisata Sumber Gentong Malang

Cukup banyak tempat wisata yang berhasil memanfaatkan sumber air dari penggunanya. Memang aktivitas alam ini memberikan banyak sekali untuk manusia salah satunya adalah menjadi kawasan berwisata. Hal ini bisa Anda temukan di tempat wisata sumber Gentong Malang.

Inilah Daya Tarik dari Wisata Sumber Gentong Malang

Kenapa Berkunjung Wisata Sumber Gentong Malang ?

Kota Malang memang sangat ramah terhadap wisatawan karena berhasil menyuguhkan berbagai destinasi wisata. Selain wisata Wajak Malang yang terkenal dengan rumah pohonnya, ada wisata sumber Gentong Malang yang wajib dikunjungi. Terdapat cukup banyak sumber air yang ada di kota Malang tapi hanya kawasan Sumber Gentong yang berhasil tampil bagus.

Kawasan berwisata yang berada di Dusun Genitri, Kecamatan Pakis berhasil memperlihatkan sisi lain dari sebuah sumber air. Seperti nama tempat ini berhasil menampilkan keindahan alam yang cukup memukau lewat sebuah objek sumber air dengan pemandangan asri di sekitarnya.

Tidak hanya ini daerah ini memiliki cerita sejarah yang cukup mendalam sehingga para wisatawan akan merasakan hal menarik ketika berkunjung ke tempat ini. Kesan misterius dan juga membawa hawa penasaran akan membuat para pengunjung mendapatkan pengalaman menarik ketika pergi ke sini.

Daya Tarik dari Sumber Gentong Malang

Setiap tempat wisata tentunya menawarkan berbagai macam daya tarik sehingga pengunjung memiliki keinginan untuk selalu datang. Sumber Gentong Malang tentunya menawarkan berbagai hal menarik untuk para wisatawannya. Berikut adalah beberapa daya tarik dari Sumber Gentong Malang :

1. Kolam yang Jernih

Sebagai salah satu kawasan yang menawarkan sumber Air sebagai objek utama tentu Anda akan melihat sebuah kolam di sini. Akan tetapi kolam yang ada di wilayah ini benar benar jernih bahkan para wisatawan dapat melihat langsung kondisi bebatuan yang ada di dalamnya.

Tidak hanya itu nuansa pedesaan di kawasan berwisata ini sangat kental, sehingga akan membawa para pengunjung merasakan keindahan hidup di desa. Beberapa pengunjung juga dapat melakukan aktivitas seperti memancing di kolam jernih tadi. Tentunya hal ini sangat menyenangkan dan seru.

2. Fasilitas Lengkap

Menjadi salah satu kawasan berwisata tentunya tempat ini menawarkan beberapa fasilitas menarik sehingga para wisatawan betah. Fasilitas di kawasan ini berupa area parkir lengkap, toilet dan juga kamar mandi bersih. Desain bangunan di tempat ini juga sangat klasik bernuansa khas jawa.

Kemudian untuk para pemburu foto tersedia juga beberapa spot menarik yang menawarkan background pengambilan foto menakjubkan. Secara eksplisit tempat ini sama seperti wisata Ngantang. Keduanya  sama-sama menawarkan keindahan dan juga keasrian alam secara terpadu. Wisatawan ketika berkunjung ke sini akan mendapatkan keduanya.

Demikian informasi dari Jejaktraveling.com mengenai wisata sumber Gentong Malang. Terdapat banyak sekali destinasi wisata di kota Malang. Akan tetapi jika Anda mencari yang menawarkan kesejukan serta keindahan alam, Sumber Gentong jadi tujuan bagus. Relaksasi akan wisatawan dapatkan secara maksimal.

Posting Komentar