Notifications

Indahnya Tempat Wisata Merakurak Tuban yang Buat Wisatawan Betah

Mungkin yang belum tahu Tuban merupakan sebuah kota di Jawa Timur yang cukup besar. Wilayah ini juga menawarkan beberapa tempat berlibur menarik salah satunya adalah wisata Merakurak Tuban. Kawasan berwisata dengan penawaranan menarik dengan wahana air ini cukup banyak orang minati.

Indahnya Tempat Wisata Merakurak Tuban yang Buat Wisatawan Betah

Kenapa Harus Berkunjung ke Wisata Merakurak Tuban ?

Selain wisata pantai pantai Pasuruan , wisata Merakurak Tuban menjadi destinasi liburan Jatim yang sekarang cukup orang minati. Melalui pengelolaan yang baik dari para warga lokal kawasan ini berhasil menjadi tempat wisata dengan pengunjung yang terus meningkat. Wisata wahana air dan kuliner jadi andalan di sini.

Perjalanan wisata Anda di tempat ini akan menjadi lebih seru jika bersama keluarga, sahabat, atau tempat kantor. Hal ini lantaran terdapat beberapa wahana air menarik seperti permainan air, perahu bebek, sampai dengan perahu rakit. Untuk yang jago berenang juga bisa memainkan papan seluncuran.

Selain itu untuk Anda yang tidak ingin menghabiskan waktu dengan aktivitas ekstrim bisa menikmati kenyamanan ketika memberikan makan ikan. Jika masih bingung untuk mengisi waktu liburan di mana, maka tempat atau kawasan berwisata satu ini sangat baik dan rekomendasi untuk para wisatawan.

Fasilitas dan juga Harga masuk Wisata Pelangai Merakurak Tuban

Menjadi salah satu kawasan berwisata yang pengelolaannya berjalan secara terstruktur membuat tempat ini sangat menarik. Beberapa pengunjung dapat menikmati liburan secara maksimal ketika berkunjung ke tempat ini. Untuk memaksimalkan perjalanan kenali dulu fasilitas yang ada di tempat ini:

1. Fasilitas di tempat Wisata Merakurak Tuban

Ketika Anda berkunjung ke tempat ini terdapat beberapa fasilitas yang dapat wisatawan nikmati antara lain adalah area parkir besar, toilet umum yang bersih, poster ajakan bertanggung jawab di tempat wisata, serta beberapa spot foto menarik. Kemudian ada juga kolam dan terapi ikan bisa memanjakan dan memberikan treatment menarik bagi pengunjung.

Untuk yang sedang lapar sesampainya di kawasan liburan ini bisa menikmati wisata kulinernya terlebih dahulu. Tersedia cukup banyak makanan dengan kelezatan tak tertandingi di sini. Tentu saja kesempatan ini juga bisa Anda manfaatkan untuk lebih mengenal makanan khas warga lokal setempat.

2. Alamat dan Harga Tiket Masuk

Apabila Anda ingin menghabiskan waktu di sini pastikan untuk mengetahui lokasinya terlebih dahulu. Alamatnya berada di Dusun Krajan, Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban. Akses jalan sangat mudah para pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau mengikuti paket tour wisata.

Untuk menikmati berbagai wahana serta spot berfoto menarik, para wisatawan terlebih dahulu harus membayar biaya parkir. Roda dua terkena biaya Rp. 3000 semenatara roda empat Rp. 8.000. untuk menikmati wahana ekstrim seperti perahu bebek pengunjung harus membayar sebesar Rp. 15.000.

Demikian informasi dari Jejaktraveling.com mengenai wisata Merakurak Tuban. Setelah mengetahui fasilitas, wahana, dan juga harga tiket masuknya yang benar benar terjangkau mungkin Anda mulai berniat kesini. Menghabiskan waktu liburan di tempat wisata ini sangat seru dan menyenangkan.

Posting Komentar