Notifications

Indahnya Berlibur dengan Paket Wisata Lombok 4 Hari 3 Malam

Keindahan Pulau Lombok memang tidak perlu Anda perdebatkan lagi. Banyak sekali destinasi wisata menarik di wilayah ini. Perjalanan liburan Anda di daerah ini dapat menjadi lebih menarik jika ikut paket wisata Lombok 4 hari 3 malam. Terdapat keseruan yang tak bisa terbayangkan.

Indahnya Berlibur dengan Paket Wisata Lombok 4 Hari 3 Malam

Alasan Orang Berbondong Bondong ke Lombok

Alasan utama kenapa Lombok menjadi tujuan wisata menarik adalah keindahan alamnya yang memang tak tertandingi. Pulau ini menawarkan luas kawasan sebesar 5.435 Kilometer persegi dengan pusat kota yang berada tepat di Mataram. Keindahannya memang sangat luar biasa.

Hal ini bisa terjadi lantaran menawarkan wisata budaya dan alam secara kompleks. geografisnya yang memang keindahan alam kelilingi membuat kawasan ini sangat bagus dalam memberikan panorama alam. Karena kawasan ini berupa pulau tenu penawaran terbaik adalah liburan pantainya.

Menurut beberapa data, hampir semua orang Indonesia tertarik untuk menghabiskan waktu liburannya di sini. Tidak hanya itu, ketersedian berbagai fasilitas serta akses jalan yang bagus membuat tempat wisata di sini semakin orang minati. Kehadiran paket tour wisata melengkapi kenyamanan berlibur.

Kegiatan dari Serunya Liburan dengan Paket Wisata Lombok 4 Hari 3 Malam

Memutuskan pergi berwisata menggunakan jasa paket tour menjadi tindakan yang benar. Melalui agensi paket wisata Bandung Pangandaran 3 hari 2 malam, Anda tidak perlu lagi ribut atau pusing perihal urusan lain sehingga liburan jadi lebih maksimal. Berikut adalah kegiatan seru berlibur dengan paket wisata Lombok 4 hari 3 malam :

1. Aktivitas Liburan Hari Pertama dan Kedua

Wisatawan yang memutuskan untuk berlibur menggunakan paket ini akan mendapati aktivitas di hari pertama berupa penjemputan. Kemudian setelah agensi menjemput akan langsung menuju tempat makan siang khas pulau lombok. Selanjutnya ke Islamic center, Pura Batu Bolong, dan menginap.

Kemudian paginya memasuki hari kedua para peserta akan menikmati sarapan pagi lalu kemudian lanjut melakukan perjalanan ke Desa Pusat Pengrajin Tembikar Tanah Liat., Bukit Merese, Pantai Kuta Mandalika, Bukit segar dan menutupnya di Pantai Senggigi lalu kembali ke hotel.

2. Aktivitas Liburan Hari Ketiga dan Keempat

Memasuki hari ketiga para wisatawan akan mengawalinya dengan sarapan lalu langsung melakukan perjalan liburan ke berbagai tempat lagi. Perjalanan mulai ke Bukit Malimbu, Pelabuhan Teluk Nare sampai dengan Gili Trawangan Pulau kecil dan makan malam Khas Lombok lalu kembali ke hotel.

Memasuki hari keempat para wisatawan akhirnya harus mengakhiri perjalanan tour 4 hari ini dengan menyantap sarapan pagi kemudian berkemas. Setelah selesai berkemas biasanya pihak agensi akan langsung mengantar para wisatawan kembali ke bandara.

Demikian informasi dari Jejak Traveling mengenai paket wisata Lombok 4 hari 3 malam. Melakukan perjalanan liburan menggunakan paket wisata Tegal Mas Lampung dan Lombok memang sangat menarik dan cukup jadi andalan banyak orang. Jadi sangat sayang bila Anda tidak berpartisipasi di dalamnya.

Posting Komentar