Notifications

Daya Tarik Kawasan Kampung Wisata Kuantan perlu Anda Ketahui

Pontianak merupakan sebuah kota di Kalimantan Barat yang memiliki tradisi di mana masyarakatnya senang berlibur. Kondisi ini membuat wilayah ini menjadi salah satu kawasan yang menawarkan banyak tempat berlibur seperti baru baru ini sedang hits kampung wisata Kuantan.

Daya Tarik Kawasan Kampung Wisata Kuantan perlu Anda Ketahui

Mengenal Lebih Dekat dengan Kampung Wisata Kuantan

Kampung wisata Kuantan menjadi salah satu daerah berwisata yang saat ini sedang hits dan mendapatkan banyak pengunjung dari para anak muda. Hampir sama dengan tempat wisata Cikalong Wetan yang juga sedang hits di kalangan anak muda.

Kebanyakan para wisatawan datang ke tempat ini ketika malam hari. Pemandangan indah terpapar di sini karena berada di tepian sungai.

Tidak hanya itu untuk mengakses kawasan berwisata satu ini juga tidak sulit. Letak dari kawasan berwisata ini berada di Kelurahan Benua Melayu laut, Jl. Imam Bonjol, Gang Kuantan. Berada di tepian Kapuas membuatnya mampu memberikan kenikmatan kepada para pengunjung sehingga betah.

Ketika hendak memasuki kawasan berwisata ini para pengunjung akan mendapati tulisan selamat datang dengan caption Enjoy Your Food and Drink. Kampung wisata Kuantan sendiri cukup lama sudah beroperasi, tepatnya mulai dari awal tahun 2017 dan masih eksis sampai sekarang.

Daya Tarik dari Kampung Wisata Kuantan

Sebagai salah satu kawasan berwisata tentunya terdapat banyak sekali penawaran menarik yang ada pada Wisata Kuantan ini. Beberapa pengunjung pernah pergi ke sini juga mengakui sangat menikmati waktunya saat berada di kampung ini. Berikut daya tarik dari Kampung Wisata Kuantan :

1. Menyajikan Keindahan Alam berkonsep Cafe

Selain dapat menikmati indahnya alam berupa sungai di tepian kapuas, para pengunjung juga akan mendapati berbagai jenis makanan serta minuman. Cafe di wisata kuantan menyajikan cukup banyak menu menarik terutama kekinian. Tidak heran jika terdapat banyak sekali anak muda yang datang.

Menyantap makanan dan minuman sambil menikmati indahnya alam memang menyenangkan. Semua ini bisa Anda dapatkan ketika berkunjung ke tepian kapuas kampung Kuantan ini. Tidak hanya itu kawasan berwisata satu ini juga menampilkan pemandangan yang bagus untuk mengambil foto. Banyaknya spot foto yang bagus seperti di wisata di Cilongok, membuat banyak wisatawan terus berdatangan ke wisata Kuantan ini.

2. Terjadinya Warna Warni Setiap Sudut

Desain konsep dari perkampungan satu ini memang sangat baik, ini terbukti dengan pewarnaan setiap sudut kampung yang berbeda beda. Penggunaan warna warni ini membuat daya tariknya semakin bertambah. Berwisata ke kawasan ini akan mendapatkan energi positif juga rasa ceria.

Desain dari kampung wisata ini memang ingin memberikan kenyamanan berlibur kepada para wisatawannya. Dampak positif kehadiran dari kampung adalah meningkatnya pendapatan daerah. Tidak hanya itu hadirnya tempat wisata baru ini juga membuka lowongan pekerjaan untuk warga.

Demikian informasi dari Jejak Traveling mengenai daya tarik dan keunikan dari kampung wisata Kuantan. Apabila Anda ingin melihat kawasan wisata dengan nuansa baru maka memutuskan untuk pergi ke tempat ini bisa menjadi keputusan yang sangat tepat.

Posting Komentar