Notifications

Daya Tarik dari Taman Wisata Tangga 2000 Wajib Tahu

Taman wisata Tangga 2000 adalah sebuah objek wisata kekinian di daerah Kabupaten Gorontalo. Kawasan berwisata yang berbentuk taman ini menawarkan pemandangan luar biasa dan jadi salah satu tempat santai banyak orang khususnya ketika menikmati waktu senja.

Daya Tarik dari Taman Wisata Tangga 2000 Wajib Tahu

Kenapa Harus Berkunjung ke Tangga 2000 ?

Gorontalo jadi salah satu kota Kabupaten di Pulau Sulawesi bagian utara yang memang terkenal dengan kekayaan alamnya. Anugerah yang Tuhan berikan kepada wilayah ini masyarakat manfaatkan sebaik mungkin dengan mengolahnya menjadi berbagai objek wisata menarik bagi wisatawan.

Tentu saja yang terkini adalah Tangga 2000 dimana terdapat penampilan menarik dari objek wisata satu ini. Kawasan berwisata ini masuk ke dalam perjalanan wisata alam seperti di wisata mangrove Bhadrika dan letaknya berada di dekat pantai. Alasan utama orang datang kesini adalah karena daya tariknya sangat menawan.

Menghabiskan waktu liburan di Tangga 2000 jadi opsi banyak keluarga saat ini. Tidak hanya itu para pekerja kantor yang lelah dan penat akan pekerjaan bisa menghabiskan waktu juga di sini. Terdapat kegiatan dan jua menarik bisa para pengunjung lakukan di kawasan berwisata Gorontalo satu ini.

Daya Tarik Taman Wisata Tangga 2000

Memilih tempat wisata untuk menghabiskan waktu berlibur memang tidak bisa sembarangan. Untuk mendapatkan pengalaman terbaik perlu Adanya pemilihan yang tepat tangga 2000 bisa jadi salah satu opsi terbaik. Berikut adalah daya tarik dari taman wisata Tangga 2000 perlu Anda ketahui :

1. Terdapat Area Pelelangan Ikan

Selain menampilan panorama yang indah, taman wisata tangga 2000 juga menawarkan sebuah wahana pelelangan ikan dan hasil tangkapannya bisa langsung pengunjung jual ke para pedagang sekitar. Menariknya tempat pelelangan ini tidak pernah sepi.

Selain itu umumnya para wisatawan akan mengunjungi kawasan pelelangan ini ketika akhir pekan tiba. Keuntungan membeli ikan di tempat ini adalah tentu saja kondisi ikannya. Kebanyak kualitas ikan di kawasan ini sangat segar dan sehat.

2. Obyek Wisata Anak Tangga

Di Indonesia sendiri yang menggunakan objek wisata berupa anak tangga masih sedikit. Apabila Anda ingin melihat hal yang tidak biasa ini mengunjungi Tangga 2000 jadi pilihan terbaik. Sebenarnya Anak tangga di tempat wisata ini jika Anda hitung secara akurat tinga memiliki jumlah sampai 2000.

Ini hanyalah sebuah wisata dengan objek anak tangga berupa banungan berbahan dasar beton. Kemudian nama dari 2000 terbuat menunjukan bila jumlah dari anak tangga pada objek wisata ini sangat banyak.

3. Menikmati Indahnya Teluk Gorontalo

Pemandangan teluk Gorontalo akan terlihat sangat indah dari kawasan tangga 2000. Keindahan ini terlihat begitu eksotis dan sangat bagus, seperti yang pengunjung bisa rasakan di wisata Pantai Parangtritis. Tidak heran bila beberapa pengunjung mulai mengambil gambarnya.

Pengalaman yang tak terlupakan akan Anda nikmati di sini. Kebanyakan orang juga bisa bersantai ketika mencapai tempat ini sambil menikmati keindahan alam berupa teluk Gorontalo dari sudut pandang berbeda.

Demikian informasi dari Jejak Traveling mengenai taman wisata Tangga 2000. Mendapatkan tempat berwisata dengan keindahan alam memang tidak ada duannya dan Tangga 2000 bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda.

Posting Komentar