Notifications

Biaya Tiket Masuk Wisata Korea Fantasy Kediri dan Fasilitasnya

Kediri menjadi salah satu kota yang cukup terkenal di wilayah Jawa Timur. Tidak hanya populer terdapat beberapa tempat wisata menarik salah satunya adalah Korea Fantasy Kediri. Lalu apa saja fasilitas dan berapa harga tiket masuk wisata Korea Fantasy Kediri ?

Biaya Tiket Masuk Wisata Korea Fantasy Kediri dan Fasilitasnya

Apa yang Menarik dari Korea Fantasy Kediri ?

Korea Fantasy Kediri sendiri berjarak 27 km dari pusat kota dan berlokasi di Margorejo, Manggis, Ngancar. Tidak jauh dari wisata Wates Kediri. Tempat wisata satu ini sangat menarik karena menghadirkan beberapa spot ala mancanegara dengan objek utama adalah elemen Korea Selatan.

Desain arsitektur dari kawasan wisata satu ini sangat menarik dengan menghadirkan unsur negeri ginseng seperti jembatan dan rumah kerjaan ala Korea Selatan. Sangat kental nuansa negeri Korea di sini mulai dari bangunan sampai dengan elemen lain seperti patung dan ornamen lainnya.

Selain menikmati keindahan alam dan nuansa Korea Selatan. Pengunjung juga akan bisa langsung mengambil ponsel dan mulai memotret berbagai keindahan suasana di sini. Foto foto dengan baju Hanbok juga tersedia sehingga wisatawan benar benar terasa sedang berada di Korea.

Inilah Fasilitas dan Harga Tiket Masuk Wisata Korea Fantasy Kediri

Menjadi salah satu tempat wisata menarik tentu membuat orang bertanya tanya berapakah harga tiket masuk dan fasilitas yang tersedia di wisata ini. Berikut informasi dari Jejaktraveling.com mengenai fasilitas dan harga harga tiket masuk wisata Korea Fantasy Kediri.

1. Fasilitas yang Ada di Korea Fantasy Kediri

Wisata Korea Fantasy menghadirkan beberapa fasilitas menarik untuk para pengunjung seperti Playground yang membuat anak anak betah ketika berkunjung ke sini. Untuk para wisatawan yang sedang berenang terdapat juga sebuah kolam renang dengan nuansa Korea Selatan tentu.

Menariknya terdapat juga kolam khusus untuk melakukan terapi ikan. Sementara untuk fasilitas umum seperti area parkir tersedia sangat laus. Kamar mandi dan juga toilet juga sangat bersih dan bagus. Untuk beristirahat setelah menikmati keindahan wisata ini ada juga sebuah Gazebo tentunya.

2. Harga Tiket Masuk 

Untuk bisa menikmati berbagai wahana serta fasilitas menarik dari wisata Korea Fantasy Kediri setiap pengunjung harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.000 untuk masuk saja. Kemudian bila ingin menikmati sewa baju ala Korea bisa membayar Rp. 20.000 per 20 menitnya.

Semenatar untuk sewa payung agar bisa menikmati ekspolirasis wahan tanpa kepanasan bisa membayar sebesar Rp. 5.000. Sedangkan biaya parkir untuk kendaraan pribadi roda empat sebesar Rp. 5.000 sampai dengan 10.000 tergantung jenis dan muatannya.

Masih tidak puas dengan wisata ala Korea di Kediri ini? Anda bisa merasakan sensasi berwisata di New Zealand dengan mengunjungi tempat wisata Payakumbuh ala New Zealand. Lokasinya ada di Sumatra Barat, jadi tidak perlu jauh-jauh ke Selandia Baru yang butuh biaya besar.

Demikian informasi mengenai tiket masuk wisata Korea Fantasy Kediri. Untuk bisa menikmati liburan bernuansa luar negeri khususnya Korea Selatan ternyata Anda tidak perlu repot ke negeri ginseng. Cukup pergi ke kota Kediri semua sudah terbayarkan.

Posting Komentar