Notifications

Beberapa Tempat Wisata Merek yang Menarik untuk Dikunjungi

Melakukan perjalanan liburan atau wisata ke berbagai tempat menarik di Indonesia memang tidak ada habisnya. Dari sekian banyak destinasi terdapat sebuah kawasan bernama wisata Merek. Wilayah yang masih satu daerah dengan Danau Toba ini menawarkan keindahan alam sangat indah.

Beberapa Tempat Wisata Merek yang Menarik untuk Dikunjungi

Inilah Tempat Wisata Merek yang Menarik untuk Dikunjungi

Kecamatan Merak ini memang sangat menarik untuk Anda kunjungi. Mulai dari keindahan air terjun sampai dengan panorama alam tersaji semua di sini dengan begitu sempurna. Berikut adalah beberapa tempat wisata Merekyang layak menurut Jejak Traveling untuk menjadi daftar destinasi liburan Anda :

1. Taman Simalem

Jika Anda berkunjung ke kecamatan Merek jangan lupa untuk menikmati keindahan penginapannya di Taman Simalem. Konsep penginapan ini sangat menarik karena menghadirkan beberapa wahana liburan yang cukup seru serta menakjubkan.

Ketika Anda menginap disini terdapat beberapa wahana seperti wisata agro di agro wisata loco antik namun berbentuk puzzle hingga berbagai macam aktivitas aneka kerajinan tangan Sumatra Utara. Lokasinya sendiri berada di jalan Lintas Merak – Sidikalang.

2. Pesona Bunga Sapo Juma Tongging

Apabila Anda sedang berada di wilayah Merak dan ingin melihat keindahan bunga sejati maka pergi ke Sapo Juma Tongging jadi keputusan tepat. Taman bunga satu ini hanya berjarak 65 Kilometer dari kota Berastagi. Selain itu akomodasi dari pihak penyedia tempat wisata sangatlah lengkap di sini.

Hal menarik lainnya biaya masuk dari tempat wisata ini sangatlah mudah karena hanya Rp. 10.000 saja. Tentu hal ini sangat menyenangkan bagi para wisatawan. Aktivitas mengambil foto taman bunga jadi kegiatan paling menarik di sini.

3. Puncak Gunung Sipiso-Piso

Mungkin banyak yang belum tahu jika Merek merupakan pemandangan yang sangat indah dengan bukitnya yang menawan. Gunung Sipiso-Piso merupakan destinasi wisata menarik yang menawarkan keindahan alam.

Gigantic Viewnya membuat para wisatawan akan sangat betah berada di sini. Kondisi keindahan alamnya in membuat banyak sekali wisatawan menghabiskan waktunya untuk berkemping sambil menikmati keindahan alam.

4. Gajah Bobok

Gajah Bobok juga menjadi salah satu kawasan berwisata yang cukup menarik untuk Anda kunjungi di Kecamatan Merek. Tempat wisata satu ini memperlihatkan keindahan alam dan juga beberapa wahana ekstrim menarik seperti paralayang. Kehadiran wahana ini membuat pengalaman wisata Anda berwarna.

Tidak hanya itu, pemandangan disana juga sangat indah sehingga para wisatawan dapat menikmati alam secara penuh dan nyaman. Tidak heran jika Gajah Bobok mengalami peningkat pengunjung tiap tahunnya. Kabarnya beberapa wisatawan luar juga sudah mulai mendatangi kawasan berwisata ini.

Demikian informasi mengenai beberapa tempat wisata Merek yang layak untuk Anda kunjungi. Menghabiskan waktu dengan paket wisata Danau Toba 2 hari 1 malam di kawasan berwisata terbaik jadi keinginan setiap orang. Kecamatan Merak memang belum begitu terkenal akan tetapi sangat baik dalam menawarkan spot spot wisatanya.

Posting Komentar