Notifications

Beberapa Destinasi Menarik di Kawasan Wisata Medan Tembung

Apabila sedang berada di kawasan kota kecamatan Medan Tembung jangan sampai melewatkan beberapa area berwisata menarik di sini. Terdapat beberapa tempat dengan daya tarik luar biasa dan sayang bila Anda melewati kawasan wisata Medan Tembung ini.

Beberapa Destinasi Menarik di Kawasan Wisata Medan Tembung

Inilah Beberapa Destinasi Menarik di Kawasan Wisata Medan Tembung

Kecamatan Medan Tembung sendiri berbatasan dengan wilayah Medan Perjuangan untuk area baratnya, sementara bagian timurnya adalah kabupaten Deli Serdang. Terdapat beberapa tempat wisata Medan Tembung menarik yang dapat Anda coba di sini sebagai berikut :

1. Rumah Panggung Medan Tembung

Terdapat sebuah rumah panggung yang sangat menarik di kawasan ini dan dapat Anda nikmati. Keindahan banungan di Rumah Panggun Medan Tembung ini sangat merepresentasikan wilayah Sumatera Barat selain tempat wisata Malalak di Kabupaten Agam.

Tentu saja hal ini menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang menghabiskan waktu liburan di kota kecamatan satu ini. Wisatawan dapat mengambil foto yang tentunya sangat menarik di sini karena menawarkan pemandangan bersejarah.

2. Peternakan Susu Perah Sapi Medan Tembung

Untuk yang suka minum susu bisa langsung mengunjung sebuah peternakan Sapi Perah di kawasan Pasar 1 Tembung Desa Tambak Rejo. Peternakan satu ini cukup lama telah beroperasi dan punya sejarah panjang sehingga cukup menarik untuk para wisatawan.

Tentunya ini akan menjadi perjalanan wisata edukasi karena para wisatawan dapat langsung melihat berbagai aktivitas menarik di sini seputar pengelola sebuah peternakan susu. Pengunjung juga tentunya bisa membeli beberapa liter susu dari tempat ini.

3. Wisata Kampung Hijau

Selanjutnya Anda dapat menikmati suasana indah di Kampung Hijau yang terletak di daerah tepi sungai kelurahan Bandar khalipah. Alasan kenapa tempat ini mendapatkan gelar sebagai desa wisata Kampung Hijau adalah lebatnya tanaman berwarna hijau di sini.

Keindahan tempat ini bisa menjadi destinasi wisata alam Anda di kawasan Medan Tembung. Terdapat beberapa pemandangan seperti di wisata Magrove Bhadrika yang juga sangat bagus untuk wisatawan mengambil beberapa foto menarik menambah koleksi di smartphone.

4. Wisata Kuliner Kopi Sadis

Tentunya setelah berkeliling di kawasan wisata Medang Tembung akan membuat Anda lelah dan lapar. Untuk mengisi perut bisa menikmati di sebuah cafe hits dan juga populer di sini. Kafe kopi sadis sangat nyaman untuk bersantai.

Wisata kuliner satu ini tampil dengan konsep eksterior asri di mana penggunaan warna hijau sangat mendominasi. Selain itu style utama dari tempat ini adalah kafe garden sehingga nuansa taman sangat kental. Terdapat beberapa menu makanan dengan kearifan lokal menarik bisa wisatawan coba.

Demikian informasi dari Jejaktraveling.com mengenai beberapa tempat wisata Medan Tembung menarik yang bisa pengunjung datangi. Menghabiskan waktu di kota kecamatan Medan Tembung dengan menyambangi berbagai spot ini menjadi aktivitas menarik dan melengkapi kegiatan berwisata Anda di wilayah ini.

Posting Komentar