Notifications

Beberapa Destinasi Menarik Bahasa Inggris Wisata Alam

Ketika hendak berkunjung ke negara asing mempelajari bahasa Inggris menjadi hal yang cukup penting. Biasanya aktivitas wisata yang orang lakukan ketika pergi ke negara lain. Untuk itu penting bagi Anda dalam mempelajari dan mengenal bahasa Inggris wisata alam.

Anda bisa mempelajari penggunaan bahasa Inggris terlebih dahulu dengan membaca teks deskripsi tempat wisata di Bali dalam bahasa Inggris singkat. Tujuannya supaya Anda bisa memahami deskripsi mengenai tempat wisata di sana dengan mudah.

Beberapa Destinasi Menarik Bahasa Inggris Wisata Alam


Inilah Sederet Destinasi Menarik Bahasa Inggris Wisata Alam

Menjadi salah satu negara dengan kekayaan sumber daya alam membuat Inggris jadi destinasi banyak warga asing. Ketika pergi ke negara ini untuk berwisata pastikan setidaknya mempelajari bahasa Inggris wisata alam dasar. Berikut beberapa tempat destinasi wisata alam menarik di Inggris menurut Jejak Traveling :

1. Seven Sisters Country Park

Seven Sister Country Park merupakan salah satu destinasi wisata alam di Inggris yang menawarkan pemandangan sempurna. Kawasan ini berada di South Downs national park yang juga jadi tempat banyaknya pengunjung hadir menghabiskan waktunya.

Kawasan berwisata ini akan menampilkan sebuah 7 tebing kapur yang dapat menjadi satu keajaiban di negara Inggris. Penampilannya sangat menawan dan tertata sangat rapi sekali. Tidak heran jika banyak orang ingin berkunjung ke sini.

2. Winnats Pass

Winnats Pass menjadi salah satu kawasan berwisata yang menampilkan sebuah objek alam lembah batu kapur. Pemandangan di winnats pass menjadi lebih menarik karena terdapat tebing menjulang pada semua sisinya. Keindahannya memang sangat menawan dan berhasil menarik perhatian.

Winnats Pass sendiri berada tepat di jantung Peak District dan jadi salah satu kawasan wisata paling orang minati. Ketika wisatawan berjalan di pesisir tebing akan melihat pemandangan yang cantik dan juga mempesona sepanjang jalan. Para pengunjung tidak akan merasakan bosan ketika ke sini.

3. Bluebells Hampshire Woods

Bluebells Hampshire Woods jadi salah satu kawasan berlibur yang sangat menarik karena menampilkan keindahan hutan yang sangat mempesona. Banyak sekali orang yang berkeinginan untuk pergi dan menikmati pemandangan di sini.

Ketika berkunjung ke sini para wisatawan akan melihat bunga bunga bluebell yang bermekaran. Keindahannya sangat mempesona. Untuk Anda yang ingin melihat bunga cantik bermekaran bisa mendatangi tempat ini.

4. Botany Bay

Wisata Inggris tts bernuansa alam menarik lainnya yang dapat Anda kunjungi adalah Botany Pass yang berada di Broadstairs. Untuk bisa mencapai tempat ini para wisatawan setidaknya harus menempuh jarak selama 2 jam dari pusat kota London lewat jalur kereta.

Botany Bay menjadi salah satu kawasan berwisata yang memang cukup tersembunyi. Akan tetapi pemandangan indahnya cepat menyebar sehingga wisatawan terus bergantian mendatangi kawasan satu ini. Tempat wisata ini juga hadir dengan berbagai fasilitas yang komplit.

Demikian informasi mengenai tempat berwisata menarik dengan bahasa Inggris wisata alam. Mempelajari bahasa orang lain ketika berkunjung ke daerah tersebut akan menjadi nilai plus tersendiri. Maka dari itu jangan lupakan hal ini.

Posting Komentar