Notifications

Apa yang Menarik dari Taman Wisata Mangrove Bhadrika ?

Apabila Anda masih bingung ingin menghabiskan waktu liburan di mana bisa mencoba mendatangi taman wisata Mangrove Bhadrika. Kawasan berlibur satu ini sangat menarik dan cocok untuk seseorang yang sedang ingin mencari ketentraman saat menghabiskan waktu berliburnya.

Apa yang Menarik dari Taman Wisata Mangrove Bhadrika ?

Daya Tarik dari Taman Wisata Mangrove Bhadrika

Tempat wisata satu ini sekarang sedang menarik perhatian banyak orang karena menampilkan sebuah keindahan alam luar biasa. Bertempat di Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu ini sukses menarik banyak wisatawan baik yang berasal dari daerah setempat hingga pendatang beda pulau.

Daya tarik utama dari taman wisata Mangrove Bhadrika adalah wisata kuliner dengan masakan ciri khas warga setempat. Selain itu kondisi udara disini sangat sejuk sehingga wisatawan akan menikmati wisata yang menentramkan. Pemandangan sekitar juga sangat menakjubkan dan mempesona seperti wana wisata Ciwaringin.

Hal ini semakin indah ketika kehadiran pohon mangrove sepanjang mata memandang. Kawasan berwisata ini sangat cocok untuk berbagai kalangan wisatawan yang berkunjung bersama keluarga, tempat, sampai dengan pasangan. Selain itu, harga masuknya juga sangat terjangkau.

Fasilitas dan Spot Keren di Wisata Mangrove Bhadrika

Melihat spot dan fasilitas dari tempat wisata Way Kanan dan Mangrove Bhadrika merupakan sebuah tindakan yang lumrah para pengunjung atau wisatawan lakukan. Kawasan liburan di taman Mangrove Bhadrika kabarnya memiliki area dan fasilitas mumpuni sehingga para wisatawan betah. Berikut fasilitas dan spot bagus di kawasan ini :

1. Fasilitas di Tempat Wisata Mangrove Bhadrika

Saat berkunjung ke tempat ini terdapat fasilitas mumpuni sehingga kebutuhan para wisatawan akan terpenuhi. Kawasan liburan ini menyediakan WC umum bersih, area parkir luas, mushola dan juga beberapa gazebo untuk membuat para pengujung dapat bersantai sejenakan ketika berada di sini.

Selain itu untuk fasilitas ekstranya, beberapa pengunjung bisa menikmati lantunan live musik dengan para penyanyi berpenampilan menarik bersuara merdu. Untuk wisatawan yang datang bersama keluarga tersedia juga area bermain anak sehingga si kecil akan betah berada di kawasan ini.

2. Spot untuk Berfoto

Taman Wisata Mangrove Bhardika merupakan wisata alam di mana terdapat sebuah keindahan luar biasa di sini. Tidak heran hampir semua spot pada kawasan liburan ini mampu menampilkan sebuah tampilan luar biasa. Hal ini tentu saja sangat indah untuk beberapa pengunjung mengambil foto.

Panorama alam yang ada di sini memang sangat bagus sehingga tidak heran bila banyak sekali wisatawan betah berada di sini. Untuk pecinta media sosial mengambil foto den spot spot menarik Taman Mangrove bisa menjadi kegiatan luar biasa karena memang memiliki keindahan luar biasa.

Demikian informasi dari Jejaktraveling.com mengenai daya tarik dari taman wisata Mangrove Bhadrika. Memilih tempat berwisata yang tepat menjadi urusan penting ketika berwisata. Jika masih bingung dan mencari tempat menyenangkan dan mempesona, Taman Mangrove Bhadrika bisa jadi opsi terbaik.

Posting Komentar