Notifications

Apa Saja yang Didapat dari Paket Wisata Jakarta 2 Hari 1 Malam?

Sebagai ibu kota negara Indonesia tentunya Jakarta selalu menarik untuk masyarakat lokal kunjungi. Terdapat berbagai macam hal di sini termasuk kawasan berwisata dengan gaya menarik. Untuk memudahkan perjalanan ini Anda bisa menggunakan paket wisata Jakarta 2 hari 1 malam.

Apa Saja yang Didapat dari Paket Wisata Jakarta 2 Hari 1 Malam?

Kenapa Menggunakan Paket Wisata Jakarta 2 Hari 1 Malam ?

Jakarta memang selalu memberikan banyak hal yang membuat banyak orang penasaran. Terdapat banyak sekali tempat berwisata di sini bisa Anda kunjungi misalnya seperti taman Mini Indonesia, Ancol dan juga beberapa pengetahuan sejarah sebut saja Museum Fatahillah.

Tidak hanya sebagai pusat wisata, Jakarta juga menawarkan tempat berbelanja murah sehingga para wisatawan bisa membeli barang dengan harga terjangkau. Selama berwisata pengunjung sebaiknya membaca poster ajakan bertanggung jawab di tempat wisata. Tujuannya agar kegiatan liburan lebih menyenangkan dan nyaman. 

Pusat perbelanjaan seperti grosir Tanah Abang dan Thamrin City jadi kawasan belanja paling banyak orang datangi dari luar daerah.

Karena terdapat banyak sekali opsi liburan di tempat ini sudah menjadi hal wajar bila Anda bingung menentukan tempat terbaik. Untuk itulah, hadir paket wisata Jakarta 2 hari 1 malam ini yang bisa memudahkan perjalan para wisatwan menjadi lebih efesien dan efektif dalam mengunjunginya.

Rencana Perjalanan Paket Wisata Jakarta Ini

Apabila Anda menggunakan paket wisata untuk berlibur di Jakarta segala kebutuhan mulai dari penginapan dan juga makanan sehari hari sudah pihak penyedia tanggung. Kemudahan ini benar benar akan terasa, berikut adalah rencana perjalanan paket liburan Jakarta :

1. Hari Pertama Perjalanan Paket Liburan Jakarta

Hari pertama ini pihak penyedia paket wisata Jakarta dan paket wisata Taman Safari Bogor akan melakukan penjemputan para peserta di titik yang sudah kedua pihak sepakat. Setelah ini perjalan langsung menuju ke Monumen Nasional atau Monas. Perjalan pun langsung berlanjut ke tempat bersejarah seperti Museum Fatahillah.

Kemudian Anda akan menuju pusat perbelanjaan untuk membeli beberapa makanan khas kota Jakarta. Nantinya para wisatawan akan membeli beberapa souvenir di sini. Setelah puas berbelanja para peserta akan mengunjungi tempat kuliner khas Jakarta dan menikmati makan menarik di sana.

2. Hari kedua Perjalanan Paket Liburan Jakarta

Usai menjalani beristirahat full di penginapan rekomendasi dari penyedia paket liburan jakarta ini, kemudian para wisatawan kembali menuju tempat paling populer yaitu Thamrin City dan tanah Abang. Di sini nantinya Anda bisa membeli beberapa barang barang menarik yang tentunya bisa jadi oleh oleh.

Setelah puas melakukan transaksi pembelian bersama para pedagang di pusat perbelanjaan di Jakarta ini, para wisatawan akhirnya bersiap siap kembali pulang. Tentu saja pihak penyedia travel akan mengantarkan sesuai kebutuhan wisatawan bisa ke bandara atau stasiun.

Demikian informasi dari Jejak Traveling mengenai paket wisata Jakarta 2 hari 1 malam. Untuk mendapatkan kualitas terbaik saat berwisata tentu saja opsi penggunaan paket ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda dan sangat cocok untuk perjalanan liburan di kota Jakarta.

Posting Komentar