Notifications

Apa Saja yang Bisa Dilakukan di Tempat Wisata Loji Blitar

Menikmati waktu berlibur dengan keindahan alam yang memukau memang tidak ada tandingannya. Menjajal tempat baru seperti wisata Loji Blitar bisa memberikan pengalaman baru untuk Anda.  Baru baru wisata dengan keindahan hutan pinus di lereng Gunung Kelud ini mulai orang minati.

Apa Saja yang Bisa Dilakukan di Tempat Wisata Loji Blitar

Inilah Beberapa Hal Menarik dari Tempat Wisata Loji Blitar

Berada di desa Tulungrejo, kecamatan Gadungsari, kabupaten Blitar tempat dengan keindahan rindangnya pepohonan ini mulai membuat beberapa orang tertarik mencobanya. Terdapat beberapa hal menarik yang tentang tempat wisata Loji Blitar sebagai berikut :

1. Ketinggian Dari Wisata Loji Ini

Jika Anda mencari kawasan berlibur dengan suasana sejuk dan cuaca dingin bisa memilih tempat ini atau di wana wisata Ciwaringin. Wisata hutan pinus ini berada di ketinggian sekitar 690 mdpl sehingga akan memberikan nuansa sejuk dan dingin yang kental.

Menariknya di salah satu sisinya terdapat sebuah sungai yang menjadi tempat mengalirnya lahar saat Gunung kelud meletus. Selain menampilkan panorama indah dan cauca dingin, terdapat beberapa spot keren untuk Anda mengambil sebuah foto keren.

2. Bisa Bergelantungan di Hammock

Tempat ini terbilang baru dan cukup tenang bila Anda berlibur ke sini. Salah satu aktivitas menarik yang dapat pengunjung lakukan di kawasan ini adalah bergelantungan menggunakan Hammock karena pohonnya sangat kuat dan besar.

Hammock sendiri merupakan salah satu alat yang dapat orang gunakan untuk tiduran dengan mengaitkannya di batang batang pohon. Kehadirannya ini membuat aktivitas liburan Anda menjadi lebih menarik serta seru.

3. Camping Bersama Keluarga

Jika Anda memutuskan untuk mencari tempat camping dengan suasana sejuk dan tentram maka hutan pinus di kawasan lereng Gunung Kelud satu ini jadi pilihan bagus. Dengan mendirikan kemah serta membawa makanan dari rumah.

Aktivitas Camping di kawasan ini akan memberikan Anda sebuah pengalaman baru saat berwisata. Selain itu terdapat juga keindahan alam yang tidak berbeda dengan wisata Montong Tuban menambah kegiatan camping dengan menikmati bekal makanan menjadi lebih syahdu. Kondisinya lusa dan landai sehingga camping jadi lebih seru.

4. Rute Pendakian Gunung Kelud

Untuk Anda yang menyukai aktivitas mendaki tentu bisa melakukan Pendakian lewat rute Tulungrejo. Kawasan ini bisa menjadi titik awal para wisatawan ke Gunung Kelud. Selain memiliki akses jalan yang baik kawasan ini memang sangat indah.

Melakukan tracking dari Hutan Pinus Loji menjadi opsi yang dapat membuat Anda mendapatkan pengalaman baru ketika berada di lereng Gunung Kelud. Apalagi sejauh ini fasilitas seperti area parkir, wc umum dan lainnya sudah menjadi lebih baik di sini.

Demikian informasi dari Jejaktraveling.com mengenai hal menarik tentang tempat tempat wisata Loji Blitar yang terbilang cukup baru. Meskipun menjadi salah satu kawasan berwisata ini sangat layak untuk Anda coba dan menghabiskan waktu liburan di situ cukup worth it.

Posting Komentar