Notifications

Apa Saja Tempat Wisata di Gisting Tanggamus yang Menarik ?

Baru baru ini beberapa warga mengakui sangat terhibur ketika pergi ke tempat wisata di Gisting Tanggamus. Gisting sendiri merupakan sebuah kecamatan di kabupaten Tanggamus dengan hawa sejuk. Menariknya di wilayah ini terdapat beberapa area berwisata yang menarik dan seru.

Apa Saja Tempat Wisata di Gisting Tanggamus yang Menarik ?

Inilah Beberapa Tempat Wisata di Gisting Tanggamus yang Menarik

Menemukan tempat wisata dengan keindahan alam dan juga nuansa sejuk menjadi sebuah kombinasi luar biasa. Hal seperti ini ternyata bisa Anda temukan di beberapa area di kecamatan Gisting. Berikut adalah beberapa tempat wisata di Gisting Tanggamus yang menarik berdasarkan rekomendasi Jejaktraveling.com :

1. Wisata Lentena Garden

Wisata lentena Garden menjadi salah satu destinasi liburan yang sangat menarik ketika berkunjung ke kecamatan Gisting. Lokasi berwisata ini menawarkan berbagai macam keindahan alam berupa taman cantik yang tersusun secara rapi dan cantik.

Tidak hanya itu terdapat juga sebuah kolam renang mini, di mana bisa pengunjung gunakan untuk bermain air. Sementara bagi Anda yang ingin mencoba hal lain dapat mencoba tempat duduk dengan ayunan warna putih. Wahana atau fasilitas ini cukup menarik untuk pengunjung coba.

2. Wisata Bukit Idaman

Untuk Anda yang ingin mengambil foto di kawasan puncak dapat pergi ke Bukit Idaman Gisting. Terdapat beberapa fasilitas berfoto lengkap di sini. Seperti di wisata Lubuk Minturun, para pengunjung bisa mengambil latar belakang foto dengan keindahan pemandangan bukit luar biasa.

Selain itu tempat ini juga menawarkan beberapa tempat kuliner makanan menarik di mana Anda bisa menikmati makanan khas warga lokal. Salah satu makanan yang paling nikmat di Bukit Idaman Gisting adalah mendoan dan pisang gorengnya sangatlah lezat.

3. Wisata Dam Margarito Gisting

Apabila Anda ingin mencari tempat dengan nilai sejarah dapat mengunjungi Dam Margo Tirto Gisting. Tempat ini merupakan salah satu peninggalan Dam zaman Belanda. Selain menampilkan pemandangan dam dengan nilai sejarah tinggi, harga masuk lokasi berwisata ini cukup terjangkau.

Tidak hanya itu jika Anda berkunjung ke tempat ini pada sore hari terdapat fasilitas sepeda air dengan bentuk bebek bebekan. Wahana ini membuat Anda dapat mengarungi danau yang ada di tempat ini dengan langsung mengayuhnya sendiri sehingga sensasi berlibur menjadi lebih terasa.

4. Wisata Pemandian Way Bekhak

Wisata di wilayah Gisting memang cukup lengkap, ini terbukti dengan adanya pemandian Way Bekhak. Lokasi dari kawasan berwisata satu ini terdapat persisi di Gunung Alip kira kira berjarak 2 sampai 3 km dari kota Bandar Lampung.

Air dari tempat wisata ini sangatlah jernih mirip dengan dengan wisata Kali Bening, sehingga hampir semua pengunjung yang mandi di tempat ini merasakan sensasi luar biasa. Selain itu air dari pemandian Way Bekhak berasal langsung dari mata air murni sehingga bersih dan sehat.

Demikian informasi mengenai beberapa tempat wisata di Gisting Tanggamus yang menarik. Apabila Anda sedang bingung mencari lokasi berwisata di Bandar Lampung langsung pergi saja ke kecamatan Gisting ini.

Posting Komentar