Notifications

Apa Saja Hal Menarik dari Wisata Ngantang?

Kabupaten Malang memang seolah olah mendapatkan anugrah dari tuhan letak geografis sempurna dengan pesona alam beraneka ragam. Terdapat banyak sekali kawasan berwisata di sini mulai dari wisata alam sampai kuliner, salah satunya yang menarik perhatian adalah wisata Ngantang.

Apa Saja Hal Menarik dari Wisata Ngantang?

Mengenal Komplek Liburan Ngantang

Ngantang Park merupakan tempat wisata yang lokasinya berada di Desa Sumberagung Kecamatan Ngantang di Kota Malang. Kawasan liburan yang masih satu wilayah dengan wisata Kepanjen Malang ini beberapa tahun terakhir menjadi hits karena mulai memperlihatkan beberapa hal menarik. Letaknya sedikit antara jalan utama Malang Kediri.

Konsep Park yang Ngatang bawa memang sangat cepat tersebar ke berbagai masyarakat. Beberapa orang di Kota Malang sudah banyak yang memilih untuk menghabiskan waktu berliburnya di sini karena terbukti sangat menyenangkan dan seru. Akhirnya dari mulut ke mulut membuatnya mulai terkenal.

Perang media sosial juga menjadikan beberapa wahana permainan seru di Ngantang Park mulai orang kenal di luar wilayah Malang. Untuk mendapatkan keseruan dan pengalaman menarik ketika berlibur tentunya menjadi Ngatang Park salah satu daftar destinasi wisata Anda sangatlah layak dan bagus.

Wahana dan Fasilitas yang Tersedia di Wisata Ngantang

Tentunya mengelupas fasilitas dan juga wahana sudah menjadi sebuah keharusan ketika meninjau komplek tempat berwisata. Kawasan liburan satu ini menawarkan wahana dan fasilitas yang cukup menarik untuk para pengunjungnya. Berikut fasilitas dan wahana menarik dari wisata Ngantang menurut Jejak Traveling :

1. Wahana Ngantang Park Malang

Hanya dengan membayarkan harga tiket sebesar Rp. 15.000, para pengunjung sudah bisa menikmati beberapa varian wahana menarik seperti Kolam Renang Waterpark yang sangat seru dan menegarkan. Tidak hanya itu terdapat beberapa wahana menarik lainnya lagi seperti flying fox dan juga Gokart.

Untuk muda mudi baik yang datang bersama pasangan maupun teman teman dapat memilih beberapa wahana menarik seperti Modern Romantic Cafe atau Bioskop 4D dan 6D. Pengunjung yang memiliki hobi juga akan senang karena terdapat Fishing park. Selain itu, ada spot foto kekinian seperti di wisata Klambu yang menarik wisatawan untuk berswafoto .

2. Fasilitas Ngantang Park Malang

Untuk memanjakan para wisatawannya Ngatang Park hadir dengan fasilitas cukup lengkap. Di sini tersedia tempat parkir luas untuk menampung berbagai jenis alat transportasi. Untuk beristirahat terdapat beberapa tempat duduk dan gazebo di titik strategis dalam Ngatang Park.

Bagi muslim yang ingin menjalan sholat lima 5 waktu juga ada Mushola. Untuk menuntaskan permasalahan perut wisatawan juga akan mendapati toilet umum dan kamar ganti yang memiliki tingkat kebersihan sempurna. Wisata kuliner pun tidak ketinggalan dengan beberapa warung makan di sini.

Demikian informasi mengenai daya tarik dan hal menarik dari kawasan tempat wisata Ngantang. Menghabiskan waktu liburan berkualitas hanya bisa Anda dapatkan jika tempat dan lokasinya tepat. Ngatang Park jadi pilihan yang bisa masuk daftar destinasi wisatawan kekinian.

Posting Komentar