Notifications

Apa Saja Destinasi Liburan yang Menarik di Hotel Wisata Bone ?

Banyak kawasan di daerah Provinsi Sulawesi Selatan menawarkan daya tarik luar biasa. Tidak heran jika banyak sekali para wisatawan yang berminat untuk menghabiskan waktu liburannya di sini. Tidak hanya itu beberapa hotel wisata Bone juga sangat terjangkau dan fasilitasnya sudah lengkap.

Apa Saja Destinasi Liburan yang Menarik di Hotel Wisata Bone ?

Inilah Beberapa Destinasi Liburan dan Hotel Wisata Bone yang Menarik

Wilayah Bone sendiri terletak di Sulawesi Selatan dan sudah menjadi salah satu kota Kabupaten. Letaknya lumayan jauh dari wisata bahari Sulawesi Tenggra tts. Sumber daya alam di sini cukup indah karena memiliki perbukitan serta aliran sungai yang jernih. Berikut adalah beberapa tempat destinasi liburan dan Hotel Wisata Bone menarik :

1. Puncak Lima Jari

Puncak lima jari merupakan kawasan berwisata yang menarik untuk Anda kunjungi di Kota Bone karena memperlihatkan panorama puncak berbentuk lima jari. Pemandangan alam di sini kebanyakan berupa hamparan pepohonan tersusun secara rapi dan juga indah.

Tempat wisata puncak lima jari sekarang mendapatkan perhatian yang sangat tinggi karena hadir dengan berbagai spot foto menarik. Munculnya spot spot ini membuat peningkatan pengunjung. Menariknya lagi hampir semua hotel di Wisata Bone terjangkau.

2. Air Terjun Ladenring

Selain memperlihatkan pesona alam luar biasa Air Terjun Ladenring juga menyajikan cerita unik. Air terjun ini memiliki makna Si Dinding yang sering masyarakat setempat sebutkan karena mempunyai bentuk menyerupai dinding. Pemandangan inilah yang jadi keunggulannya. Bagi yang pernah ke wisata Jabung Malang, air terjun Ladenring lebih unik.

Semanatara untuk lokasinnya sendiri Air Terjun Ladenring berada di Desa Barugae, Kecamatan Lamuru Bone. Hal lain yang dapat pengunjung nikmati dari tempat ini adalah suara jatuhnya air yang sangat merdu dan seksual.

3. Puncak Goa Kelling

Nama tempat wisata satu ini memang cukup menarik. Puncak Goa Kelling merupakan salah satu kawasan berwisata yang menawarkan keindahan alam dan juga terdapat sebuah terowongan di sini. Para wisatawan dapat mencoba terowongan tersebut.

Puncak Goa Kelling ini berada di Desa Ajang Palu Bone. Selain menyajikan sebuah pemandangan goa dan terowongan terdapat juga pemandangan lainnya seperti gunung, laut, dan sawah. Semuanya terpadu dan menampilkan keindahan alam luar biasa.

4. Tanjung Palette

Ketika berkunjung ke Bone kurang rasanya jika Anda tidak melengkapi perjalan ke Tanjung Pallette. Ini merupakan sebuah kawasan berwisata yang menyuguhkan keindahan alam sejati. Hampir semua pengunjung akan terpesona ketika ke sini.

Selain itu terdapat beberapa fasilitas yang membuat wisatawan betah berlama lama di sini, salah satunya adalah penginapan murah. Hampir semua hotel di kawasan berwisata Tanjung Palette terjangkau namun sangat nyaman dan layak.

Demikian informasi dari Jejak Traveling mengenai beberapa tempat berlibur dan hotel wisata Bone. Menikmati keindahan alam dengan menginap di hotel harga terjangkau memang menyenangkan. Kawasan berwisata di Bone mangan terkenal dengan banyaknya hotel berbandrol terjangkau.

Posting Komentar