Notifications

4 Tempat Wisata Kepanjen Malang yang Menarik untuk Dikunjungi

Terdapat Banyak sekali kawasan untuk menikmati hari libur di Indonesia salah satunya adalah wisata Kepanjen Malang. Malang memang terbukti sangat ahli dalam menyajikan keindahan alam, dan kini Kepanjen Malang jadi salah satu destinasi yang mulai banyak wisatawan lirik karena keindahannya.

4 Tempat Wisata Kepanjen Malang yang Menarik untuk Dikunjungi

Inilah beberapa tempat wisata Kepanjen Malang layak Dikunjungi

Kepanjen merupakan salah satu wilayah yang terletak di Kabupaten Malang, selain wisata Ngantang di Kec. Ngantang. Daerah ini secara mengejutkan dapat berkembang secara baik karena menawarkan banyak sekali kawasan berwisata. Untuk para pengunjung bisa mencoba 4 tempat wisata Kepanjen Malang ini :

1. TPA Wisata Edukasi Talangagung

Memang terlihat seperti sedang mempromosikan tempat penitipan anak, akan tetapi Anda salah karena TPA ini merupakan salah satu kawasan berwisata Talangagung. Ini merupakan tempat wisata edukasi yang mengenalkan sanitary landfill.

Para pengunjung akan melakukan perjalanan wisata edukasi dengan melihat bagaimana manusia memanfaatkan gas metana untuk bahan bakar LPG. Biasanya TPA Talangagung membawa anak anak dan mahasiswa sebagai peserta.

2. Taman Reguia Jatirejoyoso

Untuk Anda yang masih belum puas dengan wisata edukasi bisa kembali menemukannya di Desa Jatirejoyoso, masih Kecamatan Kepanjen. Terdapat sebuah taman bernama Refugia yang tawarkan keindahan alam serta short escape bersama keluarga.

Keindahan alam di kawasan berwisata satu ini memang benar benar luar biasa. Para wisatawan akan melihat panorama alam yang terbentuk secara alami dengan keindahan tingkat tinggi. Pastinya kamera ponsel pengunjung akan sering berkedip.

3. Limbah Dilem

Untuk pecinta Ekowisata dapat langsung mengunjungi Lembah Dilem, ini merupakan salah satu kawasan berita dengan objek air. Memiliki pepohonan yang rindang di sekitar nya serta tersembunyi dari pemukiman warga membuat kawasan ini sangat menarik.

Tidak hanya itu, terdapat beberapa fasilitas yang sangat menarik yang dapat para pengunjung menikmati seperti kolam ikan, kolam renang anak anak dan dewasa, serta beberapa gazebo. Untuk hilangkan rasa lapar tidak lupa sederet warung siap di kawasan ini.

4. Pemandian Metro

Ada juga sebuah pemandian metro yang cukup orang andalkan di kawasan ini. Selain dapat memberikan kenyamanan luar biasa, pemandian ini juga sangat umum sehingga semua kalangan dapat menikmatinya mulai anak anak hingga orang dewasa. Pemandian ini tak kalah bagus dari Wisata Air Putih Lebong

Selain itu lokasinya juga sangat dekat dengan wisata lainnya yaitu berada di Jalan Kawi,Sukun, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Para pengunjung dapat menikmati keindahan alam serta menikmati hari libur di sini mulai dari pukul 7 pagi sampai dengan 4 sore tentunya.

Demikian informasi dari Jejak Traveling mengenai beberapa tempat wisata Kepanjen Malang. Wilayah yang berada di Jawa Timur ini memang sangat menarik dan menawarkan keindahan alam luar biasa. Beberapa fasilitas dan juga kegiatannya sangat seru sehingga para pengunjung akan benar benar terhibur tentunya.

Posting Komentar