Notifications

4 Contoh Descriptive Text Tentang Tempat Wisata di Yogyakarta

Teks deskripsi memiliki keunggulan dan fungsi untuk menggambarkan sebuah objek secara detail. Dalam industri pariwisata teksi ini sangat penting dalam memberikan penggambaran sebuah kawasan berwisata. Lalu bagaimana contoh descriptive text tentang tempat wisata di Yogyakarta ?

4 Contoh Descriptive Text Tentang Tempat Wisata di Yogyakarta

Inilah 4 Contoh Descriptive Text Tentang Tempat Wisata di Yogyakarta yang sedang Populer

Yogyakarta memang terkenal baik di dalam negeri maupun mancanegara. Salah satu faktor yang membuatnya sangat populer adalah berbagai macam kawasan berwisatanya seperti wisata Pantai Parangtritis. Berikut adalah 4 contoh descriptive text tentang tempat wisata di Yogyakarta yang sedang populer :

1. Deskripsi Wisata Taman Bunga Matahari

Berlokasi di Pantai Samas, Bantul Yogyakarta, Taman Bunga Matahari sukses menarik cukup banyak wisatawan dari berbagai daerah karena memang menampilkan panorama yang indah. Terdapat sebuah taman dengan konsep kekinian serta menarik di sini.

Berjejernya bunga matahari dengan ketinggian yang cukup membuat pemandangan di tempat ini begitu menawan. Keindahan panorama ini bunya wisatawan manfaatkan untuk menambah koleksi fotonya, menariknya ada sebuah properti seperti topi dan berbagai macam aksesori lainnya di sini.

2. Deskripsi Wisata Puncak Panguk

Wisata Puncak Panguk ini berada di Kediwung, Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul,. Tempat wisata satu ini sangat pas dan juga indah untuk Anda menikmati sunrise di pagi hari. Karena cuacanya yang sangat dingin menggunakan jaket ketika berkunjung ke sini sangat baik.

Keindahan sunrise di Puncak Panguk sangat menarik karena Matahari akan terbit melalui kabut kabut yang secara perlahan menghilang. Kondisi ini membuat penampilan terbitnya matahari sangat indah serta menawan. Untuk masuk ke tempat wisata ini Anda hanya perlu membayar sebesar Rp. 3000.

3. Deskripsi Wisata Air Terjun Kembang Soka

Wisata alam Air Terjun Kemang Soka berada di Banyunganti, Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo,. Air terjun dari tempat wisata satu ini sangat deras apalagi jika memasuki musim hujan. Terdapat sebuah kolam jernih dengan keindahan alam sekitarnya yang menawan. Jika di Jawa Timur, salah satu tempat wisata air terjun yang eksotis adalah di wisata Jabung Malang.

Tidak hanya itu para wisatawan juga bisa melihat kolam kecil berwarna biru tepat di dekat Air terjunnya. Para wisatawan akan merasakan sensasi dan kenikmatan luar biasa ketika mengambil foto di sini karena backgroundnya begitu indah serta menawan.

4. Deskripsi Wisata Nglinggo

Desa Wisata Nglinggo berada di kawasan asdasdasdasdasdasdasdasdasdasdasdasdasdasdasdasd. Untuk bisa mengakses tempat ini Anda hanya perlu menaiki transportasi pribadi. Terdapat cukup banyak pengenipan dengan kualitas mumpuni di sini.

Pesona utama dari kawasan berwisata satu ini adalah sebuah kebun teh yang para wisatawan dapat memetik dan juga merasakan nya langsung. Tidak hanya itu untuk melakukan eksplorasi serta mengambil foto foto menarik bisa menyewa sebuah jeep.

Demikian informasi dari Jejaktraveling.com mengenai 4 contoh descriptive text tentang tempat wisata di Yogyakarta. Kota yang berada di pulau Jawa Indonesia ini memang memiliki daya tarik luar biasa. Tidak heran bila orang jadikan destinasi utama berlibur. 

Posting Komentar