Notifications

4 Area Wisata Cikalong Wetan yang Harus Dikunjungi

Salah satu kawasan liburan dengan berbagai spot wisata lengkap harus Anda coba seperti wisata Cikalong Wetan. Area berwisata satu ini menghadirkan banyak destinasi tambahan di dalamnya sehingga perjalanan liburan atau wisata seseorang dapat menjadi lebih lengkap dan seru tentunya.

Area Bukit Senyum Cikalong Wetan

Inilah 4 Area Wisata Cikalong Wetan yang Harus Dikunjungi

Menjadi salah satu tempat wisata dengan daya tarik luar biasa membuat kawasan liburan yang terletak di antara Bandung dan Purwakarta ini memiliki magnet tersendiri untuk para wisatawan lokal maupun luar daerah. Berikut adalah rekomendasi Jejaktraveling.com tentang 4 Area wisata Cikalong Wetan yang harus wisatawan kunjungi :

1. Area Bukit Senyum Cikalong Wetan

Bukit Senyum menjadi salah satu destinasi di Cikalong Wetan yang menawarkan pemandangan bentangan pohon pohon pinus dan kebun teh indah. Pengunjung akan benar benar termanjanakan dengan panorama serta keindahan yang ada di wilayah wisata satu ini.

Sistem pariwisata di Bukit Senyum memang belum lama pihak pemerintah setempat bangun. Hal ini mmbuat terdapat beberapa spot yang berpotensi menampilkan keindahan alam di sekitarnya tinggi namun belum selesai mendapatkan pengajaran maksimal.

2. Area Sendang Geulis Kahuripan Cikalong Wetan

Kabupaten di Bandung memang terkenal dengan berbagai wisata mata airnya yang sangat alami seperti di wisata Kali Bening. Hal ini terbukti lagi dengan kehadiran Sendang Geulis Kahuripan. Daya tarik utama dari kawasan wisata ini adalah penampilan mata air jernih serta menawan.

Wisata satu ini memiliki cukup banyak penggemar dan menjadi salah satu destinasi paling menarik. Aktivitas perjalanan liburan keluarga dan juga beberapa rombongan untuk berlibur di tempat ini akan jadi opsi menyenangkan serta seru.

3. Area Stone Garden Citatah

Stone Garden menjadi tempat wisata yang cukup terkenal dan berhasil mempesona para pengunjungnya dengan berbagai pesona alam. Khususnya untuk para wisatawan dengan ketertarikan lebih pada nuansa alami, cocok untuk menghampiri tempat ini.

Pemandangan berwarna hijau di area berwisata ini seolah membuat Anda sedang berada di hutan yang indah. Selain itu landscape dari karts Batu tersusun secara alami dan bersih. Kondisi ini membuat Stone Garden memiliki daya tarik luar biasa untuk wisatawan selalu kunjungi.

4. Area Mata Air Cisaladah

Untuk pecinta wisata alam dengan keindahan air sebagai objek utamanya, Mata Air Cisaladah jadi destinasi terbaiknya. Kawasan yang berada di Cikalong Wetan ini berhasil menciptakan pemandangan luar biasa.

Keindahan alam di kawasan Mata Air Cisaladah kembali menjadi lebih mencolok berkat adanya banyak pohon hijau berjejer secara rapi. Sampai sekarang, tempat wisata ini masih jadi andalan warga setempat serta luar daerah yang menggunakan paket wisata Bandung Pangandaran 3 hari 2 malam.

Demikian informasi mengenai wisata Cikalong Wetan. Apabila Anda ingin pergi ke suatu daerah di mana terdapat banyak sekali destinasi liburannya, maka berwisata di kota Cikalong Wetan dapat mewujudkan keinginan ini secara mudah.

Posting Komentar